Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Rabu, 13 Juni 2018

Cara Ambil Paket Kiriman di Kantor J&T Express Denpasar

Cara Ambil Paket Kiriman di Kantor J&T Express Denpasar
Kantor J&T Express Denpasar

J&T Express selaku perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik pengiriman paket barang juga dokumen telah memiliki jaringan kantor cabang di seluruh kota Indonesia termasuk kota Denpasar. Masyarakat Denpasar bisa menikmati layanan J&T Express (JNT) baik untuk mengirim paket ataupun menerima kiriman dari kota lainnya.

Untuk penerimaan paket dimana kiriman akan diantar langsung oleh kurir J&T Express, yang menarik adalah perusahaan tetap beroperasi di hari libur yaitu Sabtu dan Minggu terkecuali tanggal merah dan libur nasional. Namun jika customer J&T Express ingin mengambil langsung paket kiriman di kantor cabang kota Denpasar juga bisa dilakukan.

Berikut syarat dan ketentuan cara ambil paket kiriman J&T Express di kantor cabang Denpasar:

Pertama customer harus memastikan terlebih dahulu bahwa paket kiriman telah berada di kota tujuan dalam hal ini Denpasar. Caranya tentu saja harus cek menggunakan nomor resi pengiriman. Baca: Cek Nomor Resi J&T Express Kiriman Kota Denpasar

Setelah dipastikan pakai telah berada di regional kota Denpasar sekarang waktunya untuk menghubungi kantor cabang J&T Express Denpasar melalui layanan contact center J&T bahwa anda sebagai customer akan mengambil sendiri paket kiriman tersebut.

Di kantor cabang J&T Express Denpasar ketika mengambil paket kiriman tunjukkan nomor resi kemudian kartu identitas diri sesuai dengan detail pada informasi penerima paket. petugas akan melakukan verifikasi data jika semua data valid maka paket akan diserahkan dan penerima diminta untuk memberikan tanda tangan sebagai tanda bukti serah terima paket dari J&T Express ke penerima.

Sebelum membawa bulan paket kiriman tersebut sebaiknya periksa terlebih dahulu untuk memastikan isi di dalam paket sesuai dengan yang seharusnya diterima tidak terjadi kerusakan. Jika terjadi kekeliruan atau paket rusak bisa langsung mengajukan klaim di kantor cabang JNE di Denpasar yang nantinya akan diteruskan ke J&T Pusat agar dilakukan retur atau klaim asuransi pengiriman.

Jadi itulah syarat juga kebijakan dan cara ambil paket kiriman J&T Express di kantor cabang kota Denpasar.

Cara Ambil Paket Kiriman di Kantor J&T Express Denpasar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet