Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Minggu, 24 Juni 2018

Cara Cek Nomor Resi J&T Express Kiriman Jakarta Pusat

Cara Cek Nomor Resi J&T Express Kiriman Jakarta Pusat
Cara Cek Nomor Resi J&T Express Kiriman Jakarta Pusat

Perusahaan penyedia jasa ekspedisi PT Global Jet Express (JNT) atau lebih dikenal dengan nama jnt termasuk perusahaan ekspedisi dengan usia muda dibandingkan dengan perusahaan pesaing. Namun jangkauannya sudah mencapai hampir seluruh kota di Indonesia, tidak terkecuali mengcover kawasan ibukota DKI Jakarta termasuk kota Jakarta Pusat.

J&T juga memiliki pitutur becik yaitu memungkinkan customer untuk melacak atau tracking status pengiriman paket barang maupun dokumen. Hal ini bisa dilakukan dengan memanfaatkan nomor resi J&T. Cek status pengiriman paket berlaku untuk seluruh regional termasuk kiriman dari kota Jakarta Pusat atau paket yang akan menuju ke sana.

Berikut ini cara cek nomor resi J&T Express paket kiriman Jakarta Pusat.

Berikut cara cek nomor resi J&T Express kiriman Jakarta Pusat:

Pertama silakan akses website resmi J&T Express di halaman berikut https://jet.co.id. Selanjutnya perhatikan pada halaman utama di sana ada kolom "Trace & Track" seperti pada gambar dibawah.

Kolom Resi JNT
Kolom Resi JNT

Masukkan nomor resi J&T Express pada kolom kemudian tekan tombol "Track". Perhatikan pada keterangan di sana tertera nomor airwaybill berjumlah minimal 10 digit.

Nomor resi yang dimasukkan valid kita akan ditampilkan detail status pengiriman paket oleh J&T Express mulai dari tanggal serah terima paket di kantor cabang oleh pihak pengirim disertai nama petugas di J&T , tanggal proses menuju kota tujuan, hingga informasi waktu atau tanggal paket diterima disertai nama penerima dan petugas kurir J&T Express.

Detail Tracking JNT
Detail Tracking JNT

Waktu estimasi pengiriman paket J&T Express tergantung dari jenis layanan yang dipilih oleh pihak pengirim juga jarak tempuh serta situasi medan. Yang terpenting isi detail alamat penerima paket serta nomor telepon sebagai kontak yang bisa dihubungi sewaktu-waktu.

Jika nomor resi yang dimasukkan tidak bisa di tracking atau tidak ditemukan kemungkinan nomor yang dimasukkan salah atau belum terbaca oleh sistem di server J&T Express di mana biasanya butuh waktu sekitar 1 sampai 24 jam.

Baca juga: Kantor J&T Express Buka - Tutup Sampai Jam Berapa?

Itulah cara cek nomor resi J&T Express (JNT) kiriman yang menuju ke Jakarta Pusat atau dikirim dari dari sana ke kota lainnya.

Cara Cek Nomor Resi J&T Express Kiriman Jakarta Pusat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet