Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Senin, 11 Juni 2018

Apakah Bisa Kirim Buat Sayur Via J&T Express

Apakah Bisa Kirim Buat Sayur Via J&T Express
Apakah Bisa Kirim Buat Sayur Via J&T Express

Statistik menunjukkan di masa libur akhir tahun juga menyambut hari raya banyakterjadi transaksi jual beli online. Ada banyak daftar produk yang diincar oleh konsumen seperti fashion juga peralatan elektronik. Namun demikian kebutuhan konsumtif seperti bahan makanan baik buah dan sayur juga banyak diburu.

Karena transaksi jual beli online bersifat jarak jauh untuk pengiriman produk elektronik mungkin mudah saja dengan kemasan atau boxing bawaan Lalu bagaimana dengan jenis buah dan sayur apakah masih bisa dikirim khususnya menggunakan jasa ekspedisi logistik J&T Express?

Sesuai dengan syarat dan ketentuan pengiriman J&T Express di sana tidak terlapir larangan pengiriman buah dan sayur jadi tidak melanggar kebijakan hanya saja customer wajib melakukan packing dengan aman. Hal ini untuk memastikan paket kiriman tidak rusak sampai di tujuan karena biasanya buah dan sayur memiliki batas waktu tertentu tetap berada dalam kondisi baik.

Untuk biaya atau ongkos kirimnya sendiri tidak ada perbedaan antara pengiriman paket barang pada umumnya dengan pengiriman paket buah dan sayur di J&T Express. Diterapkan ongkos kirim sesuai dengan berat paket atau diameter.

Untuk beberapa jenis buah dan sayur bisa saja membutuhkan kelengkapan dokumen dari dinas terkait hal ini untuk memastikan perlindungan terhadap konsumen serta proses pengiriman paket tersebut.

Ketika pengiriman paket buah dan sayur di J&T Express sebaiknya melindungi pengiriman dengan asuransi di mana nominalnya ditentukan dari harga dari paket kiriman. Perhatikan juga kemasan yang digunakan karena biasanya selama proses pengiriman ditempatkan bersama paket kiriman lain sehingga mempengaruhi suhu dan temperatur sedangkan buah dan sayuran sangat sensitif dengan hal ini yang berdampak pada kesegaran begitu paket diterima.

Baca juga: Apakah Paket Barang Diperiksa J&T Sebelum Dikirim

Jadi buah dan sayur bisa dikirim melalui jasa ekspedisi J&T Express (JNT) hanya saja perlu memperhatikan dengan baik kemasan serta kelengkapan dokumen pada beberapa jenis produk makanan.

Apakah Bisa Kirim Buat Sayur Via J&T Express Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet