Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Kamis, 14 Juni 2018

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Badung Bali

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Badung Bali
Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Badung Bali

Regional kabupaten Badung provinsi Bali sudah tercover ekspedisi logistik J&T Express (JNT) untuk menerima paket kiriman atau mengantar langsung kiriman sampai ke alamat tujuan. Keberadaan jaringan kantor serta agen J&T Express juga semakin mudah kita temukan di kawasan kabupaten Badung.

Mulai dari Kecamatan Mengwi, Kecamatan Abiansemal, Kecamatan Petang, Kecamatan Kuta Selatan, Kuta Utara, dan Kecamatan Kuta sudah terjangkau oleh layanan J&T Express.

Paket barang ataupun dokumen yang dikirim menuju kabupaten Bandung melalui J&T Express bisa kita tracking atau lacak status pengirimannya begitu juga dengan paket yang dikirim dari kota Bandung. Hal ini memungkinkan dengan memanfaatkan nomor resi pengiriman J&T Express yang kita dapat setelah serah terima paket di kantor J&T . Nomor resi tersebut untuk cetak tebal di bagian atas nota pengiriman.

Nomor resi J&T Express kadang membutuhkan waktu untuk bisa di tracking atau di lacak status pengirimannya karena datanya wajib masuk ke sistem terlebih dahulu.

Berikut cara cek nomor resi J&T Express kiriman kabupaten Badung, Bali:

Pertama silakan akses website resmi J&T Express di halaman berikut https://jet.co.id. Selanjutnya perhatikan pada halaman utama di sana ada kolom "Trace & Track" seperti pada gambar dibawah.

Kolom Tracking
Kolom Tracking

Masukkan nomor resi J&T Express pada kolom kemudian tekan tombol "Track". Perhatikan pada keterangan di sana tertera nomor airwaybill berjumlah minimal 10 digit.

Nomor resi yang dimasukkan valid kita akan ditampilkan detail status pengiriman paket oleh J&T Express mulai dari tanggal serah terima paket di kantor cabang oleh pihak pengirim disertai nama petugas di J&T , tanggal proses menuju kota tujuan, hingga informasi waktu atau tanggal paket diterima disertai nama penerima dan petugas kurir J&T Express.

Detail
Detail

Waktu estimasi pengiriman paket J&T Express tergantung dari jenis layanan yang dipilih oleh pihak pengirim juga jarak tempuh serta situasi medan. Yang terpenting isi detail alamat penerima paket serta nomor telepon sebagai kontak yang bisa dihubungi sewaktu-waktu.

Baca juga: Alamat & Telepon Kantor J&T Badung Bali Buka Setiap Hari

Itulah cara cek nomor resi J&T Express (JNT) kiriman yang menuju ke kabupaten Badung Bali atau dikirim dari dari sana ke kota lainnya.

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Badung Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet