Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Sabtu, 26 Januari 2019

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Jakarta Selatan

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Jakarta Selatan
Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Jakarta Selatan

Seluruh wilayah dari ibukota provinsi DKI Jakarta telah tercapai jaringan J&T Express sebagai perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik pengiriman paket barang dan dokumen. Masyarakat kota Jakarta termasuk kota Jakarta Selatan bisa mengirim paket ke berbagai kota di Indonesia.

Layanan J&T EXPRESS di kota Jakarta Selatan sudah mencakup , Kecamatan Kebayoran Baru , Kecamatan Kebayoran Lama , Kecamatan Pesanggrahan , Kecamatan Cilandak , Kecamatan Pasar Minggu , Kecamatan Jagakarsa , Kecamatan Mampang Prapatan , Kecamatan Pancoran , Kecamatan Tebet dan , Kecamatan Setiabudi.

Setiap paket barang yang dikirim menggunakan J&T EXPRESS dari Kota Jakarta Selatan atau yang akan menuju ke sana bisa kita lancar atau tracking status pengiriman nya dengan memanfaatkan nomor resi. Nomor resi ini tercetak di nota pengiriman diberikan oleh petugas J&T EXPRESS ketika serah terima paket di kantor J&T EXPRESS.

Jika nomor resi tidak bisa di tracking Ada kemungkinan belum terbaca oleh sistem karena membutuhkan waktu setidaknya 24 jam.

Berikut ini cara cek nomor Resi J&T kiriman Jakarta Selatan baik paket yang akan menuju ke sana ataupun dikirim dari regional Jakarta Selatan:

Pertama, kita bisa cek di website resmi J&T Express www.jet.co.id pada kolom "Trace & Track"

Atau bisa juga cara yang lebih sederhana dengan memanfaatkan fitur cek resi di bawah postingan ini. Tinggal pilih kurir "J&T Express" pada bagian kurir lalu masukkan nomor resi pada kolom selanjutnya tekan "Process".

Kita akan ditampilkan informasi detail status pengiriman. Jika data tidak muncul kemungkinan nomor resi yang dimasukkan tidak valid.

Baca juga: Apakah J&T Buka Sabtu dan Minggu Termasuk Hari Libur?

Itulah cara cek nomor Resi J&T EXPRESS kiriman kota Jakarta Selatan.

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Jakarta Selatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet