Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Rabu, 13 Februari 2019

Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Jakarta Utara

Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Jakarta Utara
Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Jakarta Utara

Setiap J&T Express paket barang maupun dokumen yang kita kirim menggunakan jasa perusahaan ekspedisi logistik J&T Express dikenakan biaya atau tarif ongkos kirim sesuai dengan destinasi dan jenis paket kiriman. Ini berlaku juga untuk kiriman dari kota Jakarta Utara.

Jaringan J&T Express di kota Jakarta Utara mulai dari, Kecamatan Cilincing, Kecamatan Koja, Kecamatan Kelapa Gading, Kecamatan Tanjung Priok, Kecamatan Pademangan, Kecamatan Penjaringan.

Cara cek ongkir jnt dari Jakarta Utara ke seluruh Indonesia sangat mudah bisa langsung di website resmi J&T Express www.jet.co.id.

Menu Cek Ongkir J&T
Menu Cek Ongkir J&T

Atau dengan memanfaatkan fitur cek ongkir pada formulir di bawah postingan ini. Silakan pilih menu "Cek Ongkir" kemudian masukkan data kota asal dan kota tujuan penerima paket, pada bagian kurir pilih "J&T Express" selanjutnya masukkan perkiraan berat paket yang akan dikirim. Terakhir tekan "Cek Ongkir".

Data ongkos kirim J&T Express dari Jakarta Utara ke kota tujuan akan ditampilkan di bagian bawahnya mulai dari jenis paket kiriman, estimasi waktu sampai ada tiba di kota tujuan, dan biaya atau tarif.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Jakarta Utara

Itulah cara cek ongkir J&T dari Kota Jakarta Utara ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Jakarta Utara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet