Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Minggu, 26 Mei 2019

Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kota Medan

Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kota Medan
Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kota Medan

Customer J&T Express di kota Medan kini bisa mengirim paket barang dan dokumen ke berbagai kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, paket tersebut nantinya dikenakan biaya atau ongkos kirim sesuai dengan jenis paket kiriman dan berat paket termasuk jarak tempuh boruto tujuan. Paket yang akan dikirim bisa diantar langsung ke kantor J&T Express atau memilih opsi jemput paket.

Layanan ekspedisi J&T Express di kota Medan sudah mencakup, Kecamatan Medan Barat, Kecamatan Medan Petisah, Kecamatan Medan Sunggal, Kecamatan Medan Helvetia, Kecamatan Medan Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Kecamatan Medan Johor, Kecamatan Medan Amplas.

Sampai dengan Kecamatan Medan Maimun, Kecamatan Medan Polonia, Kecamatan Medan Baru, Kecamatan Medan kota, Kecamatan Medan Area, Kecamatan Medan Tembung, Kecamatan Medan Denai, Kecamatan Medan Perjuangan, Kecamatan Medan Timur, Kecamatan Medan Deli, Kecamatan Medan Marelan.

Pertumbuhan customer J&T Express seiring dengan tingginya aktivitas transaksi jual beli online yang membutuhkan jasa ekspedisi logistik pengiriman pertemanan mulai terlihat jelas bersaing dengan perusahaan besar lainnya. Untuk customer J&T Express di kota Medan bisa mengirim dan menerima paket dan ini dikenakan biaya atau tarif ongkir sesuai dengan jenis paket kiriman dan berat paket serta rute tujuan.

Cara cek ongkir J&T dari Kota Medan ke seluruh Indonesia sangat mudah bisa langsung di website resmi J&T Express www.jet.co.id.

Menu Cek Ongkir J&T
Menu Cek Ongkir J&T

Atau dengan memanfaatkan fitur cek ongkir pada formulir di bawah postingan ini. Silakan pilih menu "Cek Ongkir" kemudian masukkan data asal dan tujuan penerima paket, pada bagian kurir pilih "J&T Express" selanjutnya masukkan perkiraan berat paket yang akan dikirim. Terakhir tekan "Cek Ongkir".

Data ongkos kirim J&T Express dari Kota Medan ke tujuan akan ditampilkan di bagian bawahnya mulai dari jenis paket kiriman, estimasi waktu sampai ada tiba di tujuan, dan biaya atau tarif.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kota Medan

Itulah cara cek ongkir J&T Express dari Kota Medan ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kota Medan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet