Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Sabtu, 20 Juli 2019

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kota Binjai

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kota Binjai
Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kota Binjai

Paket barang juga dokumen yang kita kirim menggunakan jasa ekspedisi J&T Express dari Kota Binjai atapun ia akan menuju ke sana bisa kita cek status pengiriman nya dengan memanfaatkan nomor resi J&T Express.

Layanan J&T Express sendiri di Kota Binjai telah mencover regional Kota Binjai, Binjai Selatan, Binjai Timur, dan Binjai Utara.

Nomor resi J&T tercetak di nota pengiriman diberikan oleh petugas J&T EXPRESS ketika serah terima paket di kantor J&T EXPRESS.

Jika nomor resi J&T tidak bisa di tracking ada kemungkinan belum terbaca oleh sistem karena membutuhkan waktu setidaknya 24 jam.

Berikut ini cara cek nomor Resi J&T kiriman Kota Binjai baik paket yang akan menuju ke sana ataupun dikirim dari regional Kota Binjai:

Pertama, kita bisa cek di website resmi J&T Express www.jet.co.id pada kolom "Trace & Track"

Atau bisa juga cara yang lebih sederhana dengan memanfaatkan fitur cek resi di bawah postingan ini. Tinggal pilih kurir "J&T Express" pada bagian kurir lalu masukkan nomor resi pada kolom selanjutnya tekan "Process".

Kita akan ditampilkan informasi detail status pengiriman. Jika data tidak muncul kemungkinan nomor resi yang dimasukkan tidak valid.

Baca juga: Apakah Ongkir Paket Kiriman J&T Bisa Bayar Ditempat COD?

Itulah cara cek nomor resi J&T EXPRESS kiriman Kota Binjai.

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kota Binjai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet