Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Jumat, 26 Juli 2019

Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kota Binjai

Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kota Binjai
Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kota Binjai

Untuk jasa pengiriman paket melalui J&T Express dari Kota Binjai Provinsi Sumatera Utara termasuk paketnya akan menuju ke sana tentu akan dikenakan biaya atau ongkos kirim sesuai dengan berat paket serta rute kirim. Ongkos kirim bisa dibayar langsung oleh pihak pengirim atau sistem COD bayar ditempat saat paket diterima.

Pihak pengirim juga bisa boleh minta J&T Express jemput paket kiriman dengan menghubungi customer service.

Layanan J&T Express sendiri di Kota Binjai telah mencover regional Kota Binjai, Binjai Selatan, Binjai Timur, dan Binjai Utara.

Pertumbuhan customer J&T Express meningkat seiring dengan tingginya aktivitas transaksi jual beli online yang membutuhkan jasa ekspedisi logistik pengiriman memang mulai terlihat jelas bersaing dengan perusahaan besar lainnya. Untuk customer J&T Express di kota Binjai bisa mengirim dan menerima paket dan ini dikenakan biaya atau tarif ongkir sesuai dengan jenis paket kiriman dan berat paket serta rute tujuan.

Cara cek ongkir J&T dari Kota Binjai ke seluruh Indonesia sangat mudah bisa langsung di website resmi J&T Express www.jet.co.id.

Menu Cek Ongkir J&T
Menu Cek Ongkir J&T

Atau dengan memanfaatkan fitur cek ongkir pada formulir di bawah postingan ini. Silakan pilih menu "Cek Ongkir" kemudian masukkan data asal dan tujuan penerima paket, pada bagian kurir pilih "J&T Express" selanjutnya masukkan perkiraan berat paket yang akan dikirim. Terakhir tekan "Cek Ongkir".

Data ongkos kirim J&T Express dari Kota Binjai ke tujuan akan ditampilkan di bagian bawahnya mulai dari jenis paket kiriman, estimasi waktu sampai ada tiba di tujuan, dan biaya atau tarif.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kota Binjai

Itulah cara cek ongkir J&T Express dari Kota Binjai ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kota Binjai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet