Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Selasa, 06 Agustus 2019

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Langkat

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Langkat
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Langkat

Jasa pengiriman paket PT. Global Jet Express (J&T Express) memiliki kurir yang nantinya mengantar langsung paket kiriman ke alamat tujuan customer yang berada di Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara. Jadi penting bagi customer khususnya pihak pengirim mencantumkan denai penerima paket dengan jelas mulai dari nama, alamat, dan nomor telepon yang bisa dihubungi.

Jaringan J&T di kabupaten Langkat telah mencover mulai dari Kecamatan Binjai, kecamatan selesai, kecamatan Sei Binge (Bingai), kecamatan Kuala, kecamatan sirapit, kecamatan Sei Lepan, kecamatan kutambaru, kecamatan salapian, kecamatan baharok, kecamatan Sawit seberang, kecamatan Stabat, kecamatan wampu, padang Tualang, batang serangan, tanjung Pura, kecamatan hinai, secanggang, kecamatan Gebang.

Cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Langkat cukup mudah pertama silahkan lacak status pengiriman paket dengan cek nomor resi memastikan paket lah berada di Kabupaten Kabupaten Langkat, selanjutnya bisa hubungi contact center J&T Express konfirmasi Anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Nantinya di kantor J&T Express Kabupaten Langkat Tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri setelah diverifikasi oleh petugas dan data yang diberikan pada paket diserahkan. Cek terlebih dahulu paket tersebut sebelum membuat pulang pastikan tidak terjadi kerusakan dan sesuai dengan yang seharusnya diterima. Bisa mengajukan klaim langsung di kantor J&T Express jika paket mengalami kerusakan selama pengiriman.

Kantor J&T Express di Kabupaten Kabupaten Langkat memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam waktu setempat. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar tutup.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor J&T EXPRESS Kabupaten Langkat:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

J&T EXPRESS
Alamat: Gang Majid, Brandan Tim., Babalan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara 20881.
Jam buka: 07.30–18.00
Telepon: 0815-3452-2088

J&T Express Stabat
Alamat: Jl. KH. Zainul Arifin No.23, Stabat Baru, Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara 20811.
Telepon: 0811-6043-938

J&T Express Tanjung Pura
Alamat: Jalan Pemuda No.54, Pekan Tj. Pura, Tj. Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara 20853.
Telepon: 0822-6771-5858

J&T Express Pangkalan brandan
Alamat: JL. JEND. SUDIRMAN No. 217 TANJUNG PURA, PANGKALAN DRANDAN, Pematang Cengal, Tj. Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara 20853.
Telepon: 0821-6624-1067

Baca juga: Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kab Langkat

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Langkat.

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Langkat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet