Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Kamis, 22 Agustus 2019

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kota Pematang Siantar

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kota Pematang Siantar
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kota Pematang Siantar

Layanan jasa ekspedisi logistik pengiriman paket barang dan dokumen PT. Global Jet Express (J&T Express) sudah tersedia di Kota Pematangsiantar Provinsi Sumatera Utara bisa dimanfaatkan untuk melakukan pengiriman juga menerima paket dari kota lainnya.

Layanan J&T kota Pematang Siantar mencakup Kecamatan Siantar Barat, Kecamatan Siantar Selatan, Kecamatan Siantar marimbun, kecamatan Siantar marihat ,kecamatan Siantar Timur, kecamatan Siantar sitalasari, kecamatan Siantar martoba, dan Kecamatan Siantar Utara.

Meski paket diantar oleh kurir J&T namun customer tetap bisa mengambil sendiri Paket kiriman langsung di kantor J&T Express kota Pematang Siantar nantinya akan dilayani oleh customer service.

Cara ambil paket kiriman J&T Express Kota Pematang Siantar cukup mudah pertama silahkan lacak status pengiriman paket dengan cek nomor resi memastikan paket lah berada di kota Kota Pematang Siantar, selanjutnya bisa hubungi contact center J&T Express konfirmasi Anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Nantinya di kantor J&T Express Kota Pematang Siantar Tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri setelah diverifikasi oleh petugas dan data yang diberikan pada paket diserahkan. Cek terlebih dahulu paket tersebut sebelum membuat pulang pastikan tidak terjadi kerusakan dan sesuai dengan yang seharusnya diterima. Bisa mengajukan klaim langsung di kantor J&T Express jika paket mengalami kerusakan selama pengiriman.

Kantor J&T Express di kota Kota Pematang Siantar memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam waktu setempat. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar tutup.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor J&T Express Kota Pematang Siantar:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

J&T Express Pematang Siantar
Alamat: Kompleks SBC, Jalan Soetomo No 24, Pahlawan, Siantar Timur, Pahlawan, Kec. Siantar Tim., Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara 21143.
Telepon: 0851-0807-8888

Baca juga: Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kota Pematang Siantar

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman J&T Express Kota Pematang Siantar.

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kota Pematang Siantar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet