Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Jumat, 13 September 2019

Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kab Asahan

Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kab Asahan
Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kab Asahan

Masyarakat di Kabupaten Asahan Provinsi Sumatera Utara kini bisa menikmati layanan jasa pengiriman paket barang dari PT. Global Jet Express (J&T Express) untuk dikirim ke berbagai kota dan daerah di Indonesia. Paket yang dikirim akan dikenakan biaya atau ongkos kirim yang Biasa disingkat ongkir.

Layanan J&T di Kabupaten Asahan mencakup, Kecamatan Kisaran Barat Kota, Kecamatan buntu Pane, Kecamatan Setia janji, Kecamatan Tinggi Raja, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan air joman, Kecamatan silau laut, Kecamatan Meranti, Kecamatan Pulo bandring, Kecamatan Rawang Panca Arga, Kecamatan Teluk Dalam, Kecamatan Simpang Empat.

Termasuk, Kecamatan Air Batu, Kecamatan Sei Dadap, Kecamatan Aek ledong, Kecamatan Aek kuasan, Kecamatan Pulau rakyat, Kecamatan Aek songsongan, Kecamatan rahuning, Kecamatan Bandar pulau.

Cara cek ongkir J&T dari Kabupaten Asahan ke seluruh Indonesia sangat mudah bisa langsung di website resmi J&T Express www.jet.co.id.

Menu Cek Ongkir J&T
Menu Cek Ongkir J&T

Atau dengan memanfaatkan fitur cek ongkir pada formulir di bawah postingan ini. Silakan pilih menu "Cek Ongkir" kemudian masukkan data asal dan tujuan penerima paket, pada bagian kurir pilih "J&T Express" selanjutnya masukkan perkiraan berat paket yang akan dikirim. Terakhir tekan "Cek Ongkir".

Data ongkos kirim J&T Express dari Kabupaten Asahan ke tujuan akan ditampilkan di bagian bawahnya mulai dari jenis paket kiriman, estimasi waktu sampai ada tiba di tujuan, dan biaya atau tarif.

Baca juga: Apakah Ongkir Paket Kiriman J&T Bisa Bayar Ditempat COD?

Itulah cara cek ongkir J&T Express dari Kabupaten Asahan ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kab Asahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet