Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Kamis, 21 November 2019

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Labuhan Batu

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Labuhan Batu
Kantor J&T

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Labuhan Batu - kiriman paket yang nantinya diantar oleh PT. Global Jet Express (J&T Express) melalui kurir akan diantar sampai ke alamat tujuan baik dirumah maupun kantor sesuai dengan yang tertera di dalam paket. Ini berlaku untuk dirimu yang akan menuju ke Kabupaten Labuhanbatu provinsi Sumatera Utara.

Layanan J&T di Kabupaten Labuhan Batu sudah mencakup, Kecamatan Bilah Barat, Kecamatan Rantau Utara, Kecamatan Rantau Selatan, Kecamatan Bilah Hulu, Kecamatan pangkatan, Kecamatan panai Hulu, Kecamatan Bilah Hilir, Kecamatan panai Tengah.

Namun customer juga bisa mengambil sendiri paket kiriman langsung di kantor J&T kabupaten Labuhan Batu.

Layanan J&T di Kabupaten Labuhan Batu sudah mencakup, Kecamatan Sei Balai, Kecamatan Tanjung tiram, Kecamatan talawi, Kecamatan Lima Puluh, Kecamatan air putih, Kecamatan Sei Suka, Kecamatan Medang Deras.

Cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Labuhan Batu cukup mudah pertama silahkan lacak status pengiriman paket dengan cek nomor resi memastikan paket lah berada di Kabupaten Kabupaten Labuhan Batu, selanjutnya bisa hubungi contact center J&T Express konfirmasi Anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Nantinya di kantor J&T Express Kabupaten Labuhan Batu Tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri setelah diverifikasi oleh petugas dan data yang diberikan pada paket diserahkan. Cek terlebih dahulu paket tersebut sebelum membuat pulang pastikan tidak terjadi kerusakan dan sesuai dengan yang seharusnya diterima. Bisa mengajukan klaim langsung di kantor J&T Express jika paket mengalami kerusakan selama pengiriman.

Kantor J&T Express di Kabupaten Kabupaten Labuhan Batu memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam waktu setempat. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar tutup.

Saat ini J&T belum memiliki lokasi resmi dan nomor telepon kantor J&T EXPRESS Kabupaten Labuhan Batu, untuk itu bisa hubungi kontar center J&T di bawah:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

Baca juga: Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kab Labuhan Batu

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Labuhan Batu.

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Labuhan Batu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet