Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Jumat, 13 Desember 2019

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Labuhan Batu Utara

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Labuhan Batu Utara
Paket Kiriman J&T

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Labuhan Batu Utara - PT. Global Jet Express (J&T Express) sebagai perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik pengiriman paket barang skala nasional yang sudah cukup terkenal telah tersedia di Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara.

Layanan J&T Express di Kabupaten Labuhanbatu Utara sudah mencakup, Kecamatan Merbau, Kecamatan na ixx, Kecamatan Aek natas, Kecamatan AEK Kuo, Kecamatan kualuh Hulu, Kecamatan kualuh Selatan, Kecamatan kualuh Hilir, Kecamatan Kuala ledong.

Cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Labuhan Batu Utara cukup mudah pertama silahkan lacak status pengiriman paket dengan cek nomor resi memastikan paket lah berada di Kabupaten Kabupaten Labuhan Batu Utara, selanjutnya bisa hubungi contact center J&T Express konfirmasi Anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Nantinya di kantor J&T Express Kabupaten Labuhan Batu Utara Tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri setelah diverifikasi oleh petugas dan data yang diberikan pada paket diserahkan. Cek terlebih dahulu paket tersebut sebelum membuat pulang pastikan tidak terjadi kerusakan dan sesuai dengan yang seharusnya diterima. Bisa mengajukan klaim langsung di kantor J&T Express jika paket mengalami kerusakan selama pengiriman.

Kantor J&T Express di Kabupaten Kabupaten Labuhan Batu Utara memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam waktu setempat. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar tutup.

Berikut lokasi dan nomor telepon kantor J&T EXPRESS Kabupaten Labuhan Batu Utara, untuk itu bisa hubungi kontar center J&T di bawah:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

J&T AEK KANOPAN
Alamat: Jl. Jenderal Sudirman No.340, Aek Kanopan Tim., Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara 21457.

Baca juga: Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kab Labuhan Batu Utara

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Labuhan Batu Utara.

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Labuhan Batu Utara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet