Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Minggu, 02 Februari 2020

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Dairi

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Dairi
Ambil Paket Kiriman J&T

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Dairi - Paket yang tidak tidak menggunakan perusahaan jasa ekspedisi logistik PT. Global Jet Express (J&T Express) selanjutnya akan diantar langsung oleh kurir sampai ke alamat tujuan sesuai dengan detail pada penerima paket.

Konsumen juga memiliki opsi mengambil langsung paket tersebut di kantor J&T terdekat.

Jasa layanan ekspedisi J&T di Kabupaten Dairi sudah mencakup, Kecamatan Sidikalang, Kecamatan Sitinjo, Kecamatan berampu, Kecamatan Gunung sitember, Kecamatan tigalingga, Kecamatan Tanah Pinem, Kecamatan siempat nempu Hulu, Kecamatan siempat nempu, Kecamatan silima pungga-pungga, Kecamatan siempat nempu Hilir, Kecamatan Lae parira.

Cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Dairi cukup mudah pertama silahkan lacak status pengiriman paket dengan cek nomor resi memastikan paket lah berada di Kabupaten Kabupaten Dairi, selanjutnya bisa hubungi contact center J&T Express konfirmasi Anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Nantinya di kantor J&T Express Kabupaten Dairi Tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri setelah diverifikasi oleh petugas dan data yang diberikan pada paket diserahkan. Cek terlebih dahulu paket tersebut sebelum membuat pulang pastikan tidak terjadi kerusakan dan sesuai dengan yang seharusnya diterima. Bisa mengajukan klaim langsung di kantor J&T Express jika paket mengalami kerusakan selama pengiriman.

Kantor J&T Express di Kabupaten Kabupaten Dairi memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam waktu setempat. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar tutup.

Berikut daftar lokasi alamat dan nomor telepon jnt Express di kota Kabupaten Dairi:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

J&T Express Sidikalang
Alamat: Jl. Sulang Silima No.KEL, Kota Sidikalang, Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara 22219.
Telepon: 0852-6068-3456

Baca juga: Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kab Dairi

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Dairi.

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Dairi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet