Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Sabtu, 22 Februari 2020

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Tapanuli Utara

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Tapanuli Utara
Paket Kiriman J&T

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Tapanuli Utara - PT. Global Jet Express (J&T Express) akan mengantar langsung paket kiriman di Kabupaten Tapanuli Utara melalui kurir ke alamat tujuan sesuai dengan detail paket.

Layanan pengiriman paket J&T di Kabupaten Tapanuli Selatan sudah mencakup, Kecamatan Tarutung, Kecamatan siatas Barita, Kecamatan sipoholon, Kecamatan parmonangan, Kecamatan pagaran, Kecamatan adiankoting, Kecamatan Pahae Julu, Kecamatan Pahae Jae, Kecamatan purbatua, Kecamatan Simangumban, Kecamatan Sipahutar, Kecamatan Pangaribuan, Kecamatan Garoga, Kecamatan siborong-borong.

Tetapi demikian pelanggan juga bisa mengambil sendiri Paket tersebut di kantor J&T terdekat.

Layanan J&T di Kabupaten Tapanuli Utara sudah mencakup, Kecamatan Balige, Kecamatan tampahan, Kecamatan Laguboti, Kecamatan sigumpar, Kecamatan Silaen, Kecamatan habinsaran, Kecamatan nassau, Kecamatan borbor, Kecamatan parmaksian, Kecamatan Porsea, Kecamatan pintu Pohan Meranti, Kecamatan Siantar narumonda, Kecamatan uluan, Kecamatan Lumban Julu, Kecamatan bonatua lunasi.

Cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Tapanuli Utara cukup mudah pertama silahkan lacak status pengiriman paket dengan cek nomor resi memastikan paket lah berada di Kabupaten Kabupaten Tapanuli Utara, selanjutnya bisa hubungi contact center J&T Express konfirmasi Anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Nantinya di kantor J&T Express Kabupaten Tapanuli Utara Tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri setelah diverifikasi oleh petugas dan data yang diberikan pada paket diserahkan. Cek terlebih dahulu paket tersebut sebelum membuat pulang pastikan tidak terjadi kerusakan dan sesuai dengan yang seharusnya diterima. Bisa mengajukan klaim langsung di kantor J&T Express jika paket mengalami kerusakan selama pengiriman.

Kantor J&T Express di Kabupaten Kabupaten Tapanuli Utara memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam waktu setempat. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar tutup.

Berikut daftar lokasi alamat dan nomor telepon jnt Express di kota Kabupaten Tapanuli Utara:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

J&T Express Tarutung
Alamat: Jl. Mayjend. D. I. Panjaitan No.205, Hutatoruan X, Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara 22411.
Jam buka: 24 jam
Telepon: 0822-7240-0336

Gudang J&T EXPRESS SIBORONGBORONG
Alamat: Pohan Tonga, Siborong-Borong, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara 22476.
Telepon: (0624) 7671878

Baca juga: Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kab Tapanuli Utara

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Tapanuli Utara.

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Tapanuli Utara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet