Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Senin, 10 Februari 2020

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Toba Samosir

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Toba Samosir
Paket Kiriman J&T

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Toba Samosir - Paket kiriman dari PT. Global Jet Express (J&T Express) di Kabupaten Toba Samosir akan diantar langsung oleh kurir sampai ke alamat tujuan sesuai dengan detail penerima paket.

Tetapi demikian pelanggan juga bisa mengambil sendiri Paket tersebut di kantor J&T terdekat.

Layanan J&T di Kabupaten Toba Samosir sudah mencakup, Kecamatan Balige, Kecamatan tampahan, Kecamatan Laguboti, Kecamatan sigumpar, Kecamatan Silaen, Kecamatan habinsaran, Kecamatan nassau, Kecamatan borbor, Kecamatan parmaksian, Kecamatan Porsea, Kecamatan pintu Pohan Meranti, Kecamatan Siantar narumonda, Kecamatan uluan, Kecamatan Lumban Julu, Kecamatan bonatua lunasi.

Cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Toba Samosir cukup mudah pertama silahkan lacak status pengiriman paket dengan cek nomor resi memastikan paket lah berada di Kabupaten Kabupaten Toba Samosir, selanjutnya bisa hubungi contact center J&T Express konfirmasi Anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Nantinya di kantor J&T Express Kabupaten Toba Samosir Tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri setelah diverifikasi oleh petugas dan data yang diberikan pada paket diserahkan. Cek terlebih dahulu paket tersebut sebelum membuat pulang pastikan tidak terjadi kerusakan dan sesuai dengan yang seharusnya diterima. Bisa mengajukan klaim langsung di kantor J&T Express jika paket mengalami kerusakan selama pengiriman.

Kantor J&T Express di Kabupaten Kabupaten Toba Samosir memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam waktu setempat. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar tutup.

Berikut daftar lokasi alamat dan nomor telepon jnt Express di kota Kabupaten Toba Samosir:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

J&T Express Balige
Alamat: Jl. Mulia Raja, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara.
Telepon: 0823-7014-3308

Baca juga: Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kab Toba Samosir

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Toba Samosir.

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Toba Samosir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet