Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Selasa, 17 Maret 2020

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Humbang Hasundutan

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Humbang Hasundutan
Kantor J&T

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Humbang Hasundutan - Perusahaan jasa logistik pengiriman paket barang dan dokumen PT. Global Jet Express (J&T Express) sudah memiliki jaringan di Kabupaten Humbang Hasundutan provinsi Sumatera Utara yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat maupun perusahaan lainnya untuk mengirim paket ke berbagai kota dan daerah lainnya di Indonesia.

Cakupan layanan J&T di Kabupaten Humbang Hasundutan mulai dari, Kecamatan Onan ganjang, Kecamatan pakkat, Kecamatan Parlilitan, Kecamatan tarabintang, Kecamatan sijamapolang, Kecamatan pollung, Kecamatan Dolok Sanggul, Kecamatan tarabintang, Kecamatan baktiraja, Kecamatan lintongnihuta, Kecamatan paranginan.

Jaringan kantor J&T Express di Kabupaten Humbang Hasundutan melayani customer buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam WIB. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar dan waktu waktu tertentu tutup.

Berikut daftar lokasi alamat dan nomor telepon jnt Express di kota Kabupaten Humbang Hasundutan:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

J&T EXPRESS DOLOK SANGGUL
Alamat: Jl. Dolok Sanggul - Siborong - Borong, Pasaribu, Dolok sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara 22457.
Telepon: (0624) 7671878

Baca juga: Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Humbang Hasundutan

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon J&T Express Kabupaten Humbang Hasundutan.

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Humbang Hasundutan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet