Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Rabu, 29 April 2020

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kota Sibolga

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kota Sibolga
Paket Kiriman J&T

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kota Sibolga - Setelah pakai pribadi Kota Sibolga yang dikirim menggunakan PT. Global Jet Express (J&T Express) selanjutnya diantar oleh kurir langsung ke alamat sesuai detail tujuan paket.

Meski paket diantar oleh kurir J&T namun customer tetap bisa mengambil sendiri Paket kiriman langsung di kantor J&T Express kota Sibolga nantinya akan dilayani oleh customer service.

Layanan pengiriman J&T di Kota Sibolga mencakup, Kecamatan Sibolga Utara, Kecamatan Sibolga kota, Kecamatan Sibolga Sambas dan, Kecamatan Sibolga Selatan.

Cara ambil paket kiriman J&T Express Kota Sibolga cukup mudah pertama silahkan lacak status pengiriman paket dengan cek nomor resi memastikan paket lah berada di kota Kota Sibolga, selanjutnya bisa hubungi contact center J&T Express konfirmasi Anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Nantinya di kantor J&T Express Kota Sibolga Tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri setelah diverifikasi oleh petugas dan data yang diberikan pada paket diserahkan. Cek terlebih dahulu paket tersebut sebelum membuat pulang pastikan tidak terjadi kerusakan dan sesuai dengan yang seharusnya diterima. Bisa mengajukan klaim langsung di kantor J&T Express jika paket mengalami kerusakan selama pengiriman.

Kantor J&T Express di kota Kota Sibolga memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam waktu setempat. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar tutup.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor J&T Express Kota Sibolga:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

J&t Express Sibolga
Alamat: Jl. R. Suprapto, Pancuran Pinang, Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara 22512.
Jam buka: 08.00–17.00
Telepon: 0823-7014-3058

Baca juga: Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kota Sibolga

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman J&T Express Kota Sibolga.

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kota Sibolga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet