Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Kamis, 16 Juli 2020

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Padang Lawas Utara

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Padang Lawas Utara
Paket Kiriman J&T

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Padang Lawas Utara - Saat kita menggunakan jasa pengiriman paket dari perusahaan PT. Global Jet Express (J&T Express) akan diantar langsung oleh kurir sampai ke alamat tujuan sesuai yang tercantum di dalam paket. Ini berlaku kiriman yang akan menuju Kabupaten Padang Lawas Utara maupun wilayah lainnya di Indonesia.

Layanan J&T Express di Kabupaten Padang Lawas Utara mencakup, kecamatan Hulu sihapas, kecamatan Portibi, kecamatan Simangambat, kecamatan Padang Bolak, kecamatan Padang Bolak Julu, kecamatan halongonan, kecamatan Dolok sigompulon, kecamatan Dolok, kecamatan batang Onang.

Cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Padang Lawas Utara cukup mudah pertama silahkan lacak status pengiriman paket dengan cek nomor resi memastikan paket lah berada di kota Kabupaten Padang Lawas Utara, selanjutnya bisa hubungi contact center J&T Express konfirmasi Anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Nantinya di kantor J&T Express Kabupaten Padang Lawas Utara Tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri setelah diverifikasi oleh petugas dan data yang diberikan pada paket diserahkan. Cek terlebih dahulu paket tersebut sebelum membuat pulang pastikan tidak terjadi kerusakan dan sesuai dengan yang seharusnya diterima. Bisa mengajukan klaim langsung di kantor J&T Express jika paket mengalami kerusakan selama pengiriman.

Kantor J&T Express di kota Kabupaten Padang Lawas Utara memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam waktu setempat. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar tutup.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor J&T Express Kabupaten Padang Lawas Utara:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

J&T EXPRESS GUNUNG TUA
Alamat: Jl. SM. Raja Pasar, Gunung Tua, Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara 22753.
Jam buka: 08.00–18.00

Baca juga: Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kab Padang Lawas Utara

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Padang Lawas Utara.

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Padang Lawas Utara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet