Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Kamis, 30 Juli 2020

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Padang Lawas

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Padang Lawas
Paket Kiriman J&T

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Padang Lawas - Seluruh wilayah di Kabupaten Padang Lawas sudah tercover jaringan jasa ekspedisi logistik pengiriman paket barang dari perusahaan PT. Global Jet Express (J&T Express) di mana Paket nantinya akan diantar langsung oleh kurir sampai ke alamat tujuan.

Tetapi demikian pelanggan juga bisa mengambil sendiri Paket tersebut di kantor J&T terdekat.

Layanan J&T di Kabupaten Padang Lawas mencakup Kecamatan Batang Lubu sutam, kecamatan huristak, kecamatan Aek nabara Barumun, kecamatan sihapas Barumun kecamatan Barumun Tengah.

Cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Padang Lawas cukup mudah pertama silahkan lacak status pengiriman paket dengan cek nomor resi memastikan paket lah berada di kota Kabupaten Padang Lawas, selanjutnya bisa hubungi contact center J&T Express konfirmasi Anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Nantinya di kantor J&T Express Kabupaten Padang Lawas Tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri setelah diverifikasi oleh petugas dan data yang diberikan pada paket diserahkan. Cek terlebih dahulu paket tersebut sebelum membuat pulang pastikan tidak terjadi kerusakan dan sesuai dengan yang seharusnya diterima. Bisa mengajukan klaim langsung di kantor J&T Express jika paket mengalami kerusakan selama pengiriman.

Kantor J&T Express di kota Kabupaten Padang Lawas memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam waktu setempat. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar tutup.

Untuk saat ini belum ada pemetaan secara resmi lokasi alamat kantor J&T di Kabupaten Padang Lawas. Untuk informasi detail terkait layanan bisa menghubungi layanan contact center di bawah.

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

Baca juga: Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Tapanuli Tengah

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Padang Lawas.

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Padang Lawas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet