Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Kamis, 17 September 2020

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kota Gunungsitoli

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kota Gunungsitoli
Paket Kiriman J&T
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kota Gunungsitoli - Jasa pengiriman paket barang perusahaan PT. Global Jet Express (J&T Express) sudah tersedia untuk wilayah kota Gunungsitoli di mana Paket kiriman akan diantar langsung oleh kurir sampai ke alamat tujuan.

Layanan J&T di kota Gunungsitoli mencakup, Kecamatan Gunungsitoli, Kecamatan Gunungsitoli Barat, Kecamatan Gunungsitoli Aldo, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Kecamatan Gunungsitoli Utara.

Meski paket diantar oleh kurir J&T namun customer tetap bisa mengambil sendiri Paket kiriman langsung di kantor J&T Express kota Gunungsitoli nantinya akan dilayani oleh customer service.

Cara ambil paket kiriman J&T Express Kota Gunungsitoli cukup mudah pertama silahkan lacak status pengiriman paket dengan cek nomor resi memastikan paket lah berada di kota Kota Gunungsitoli, selanjutnya bisa hubungi contact center J&T Express konfirmasi Anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Nantinya di kantor J&T Express Kota Gunungsitoli Tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri setelah diverifikasi oleh petugas dan data yang diberikan pada paket diserahkan. Cek terlebih dahulu paket tersebut sebelum membuat pulang pastikan tidak terjadi kerusakan dan sesuai dengan yang seharusnya diterima. Bisa mengajukan klaim langsung di kantor J&T Express jika paket mengalami kerusakan selama pengiriman.

Kantor J&T Express di kota Kota Gunungsitoli memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam waktu setempat. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar tutup.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor J&T Express Kota Gunungsitoli:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id


Kantor Drop point J&T EXPRESS NIAS
Alamat: Jl. Diponegoro, Ilir, Gn. Sitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

Baca juga: Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kota Gunungsitoli

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman J&T Express Kota Gunungsitoli.

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kota Gunungsitoli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet