Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Senin, 26 Oktober 2020

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Nias Utara

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Nias Utara Utara
Kantor J&T

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Nias Utara Utara - Perusahaan jasa pengiriman paket barang dan dokumen PT. Global Jet Express (J&T Express) telah memiliki jaringan kantor cabang di kabupaten Nias Utara Utara yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk mengirim paket ke berbagai kota dan daerah lainnya di Indonesia.

Layanan pengiriman paket J&T di Kabupaten Nias Utara sudah mencakup kecamatan alasa talumuzoi, kecamatan namohalu esiwa, kecamatan lotu, kecamatan afulu, kecamatan Lahewa Timur, kecamatan tuhemberua, kecamatan sitolu ori, kecamatan sawo. Kecamatan Lahewa, kecamatan alasa, kecamatan tugala oyo.

Jaringan kantor J&T Express di Kabupaten Nias Utara melayani customer buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam WIB. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar dan waktu waktu tertentu tutup.

Untuk saat ini alamat jaringan kantor cabang J&T di kabupaten Nias Utara yang belum terdaftar pada sistem, untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi layanan contact center di bawah:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id


Baca juga: Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Nias Utara

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon J&T Express Kabupaten Nias Utara.

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Nias Utara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet