Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Sabtu, 26 Desember 2020

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kota Banda Aceh

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kota Banda Aceh
Paket Kiriman J&T

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kota Banda Aceh - Jasa pengiriman paket barang perusahaan PT. Global Jet Express (J&T Express) sudah tersedia untuk wilayah kota Banda Aceh di mana Paket kiriman akan diantar langsung oleh kurir sampai ke alamat tujuan.

Layanan pengiriman paket J&T di Kota Banda Aceh sudah mencakup Kecamatan Syiah Kuala kecamatan Ulee Kareng kecamatan Kuta Alam kecamatan Jaya Baru kecamatan rasa kecamatan Banda Raya Kecamatan Baiturrahman Kecamatan Lueng bata.

Meski paket diantar oleh kurir J&T namun customer tetap bisa mengambil sendiri Paket kiriman langsung di kantor J&T Express kota Banda Aceh nantinya akan dilayani oleh customer service.

Cara ambil paket kiriman J&T Express Kota Banda Aceh cukup mudah pertama silahkan lacak status pengiriman paket dengan cek nomor resi memastikan paket lah berada di kota Kota Banda Aceh, selanjutnya bisa hubungi contact center J&T Express konfirmasi Anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Nantinya di kantor J&T Express Kota Banda Aceh Tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri setelah diverifikasi oleh petugas dan data yang diberikan pada paket diserahkan. Cek terlebih dahulu paket tersebut sebelum membuat pulang pastikan tidak terjadi kerusakan dan sesuai dengan yang seharusnya diterima. Bisa mengajukan klaim langsung di kantor J&T Express jika paket mengalami kerusakan selama pengiriman.

Kantor J&T Express di kota Kota Banda Aceh memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam waktu setempat. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar tutup.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor J&T Express Kota Banda Aceh:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id


J&T Express DP Baiturrahman
Alamat: Jl. Dharma No.38, Laksana, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Aceh 24415.
Jam buka: 09.00–22.00
Telepon: (0651) 6300057

J&T Express Banda Aceh
Alamat: Jl. TWK Moch Daudsyah No.2, Peunayong, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Aceh 23123.
Telepon: (0651) 6301249

Baca juga: Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kota Banda Aceh

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman J&T Express Kota Banda Aceh.

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kota Banda Aceh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet