Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Selasa, 05 Januari 2021

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Aceh Besar

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Aceh Besar
Kantor J&T

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Aceh Besar - Jaringan jasa pengiriman paket barang dan dokumen dari perusahaan PT. Global Jet Express (J&T Express) kini sudah tersedia di Kabupaten Aceh Besar sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat untuk aktivitas logistik pengiriman paket ke berbagai kota dan daerah lainnya di Indonesia.

Layanan J&T Express di Kabupaten Aceh Besar mencakup, Kecamatan peukan bada, Kecamatan Darul imarah, Kecamatan Darul Kamal, Kecamatan Lhoknga, Kecamatan leupung, Kecamatan lhoong, Kecamatan Sukamakmur, Kecamatan mantasiek, Kecamatan Blang Bintang, Kecamatan Kota cot glie, Kecamatan indrapuri, Kecamatan Kota Malaka, Kecamatan Ingin Jaya, Kecamatan Simpang Tiga, Kecamatan Krueng barona Jaya, Kecamatan Kuta Baro, Kecamatan Baitussalam, Kecamatan Darussalam, Kecamatan Mesjid Raya, Kecamatan Pulo Aceh.

Untuk saat ini alamat jaringan kantor cabang J&T di kabupaten Aceh Besar yang belum terdaftar pada sistem, untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi layanan contact center di bawah:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

J&T Express Jantho/Aceh besar
Alamat: JL. TBHACTIAR PPOLEM SH. JANTHO, Jantho, Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar, Aceh 23951.
Jam buka: 08.00–20.00
Telepon: (0651) 6301249

Baca juga: Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Aceh Besar

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon J&T Express Kabupaten Aceh Besar.

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Aceh Besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet