Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Jumat, 23 April 2021

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Simeulue

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Simeulue
Paket Kiriman J&T

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Simeulue - PT. Global Jet Express (J&T Express) di Kabupaten Simeulue menyediakan layanan jasa pengiriman paket ke berbagai kota dan daerah lainnya di Indonesia termasuk distribusi paket di wilayah tersebut. Kurir J&T akan mengantar langsung paket kiriman sampai ke alamat tujuan.

Meski demikian customer tetap memiliki opsi bisa mengambil sendiri Paket kiriman tersebut di kantor J&T terdekat.

Pengiriman paket di Kabupaten Simeulue menggunakan J&T sudah mencakup, Kecamatan Trumon Timur, Kecamatan Simeulue Timur, Kecamatan teupah Selatan, Kecamatan teupah Tengah, Kecamatan Teluk Dalam, Kecamatan Simeulue Barat, Kecamatan salang, Kecamatan alafan, Kecamatan Simeulue cut.

Cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Simeulue cukup mudah pertama silahkan lacak status pengiriman paket dengan cek nomor resi memastikan paket lah berada di Kabupaten Kabupaten Simeulue, selanjutnya bisa hubungi contact center J&T Express konfirmasi Anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Nantinya di kantor J&T Express Kabupaten Simeulue Tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri setelah diverifikasi oleh petugas dan data yang diberikan pada paket diserahkan. Cek terlebih dahulu paket tersebut sebelum membuat pulang pastikan tidak terjadi kerusakan dan sesuai dengan yang seharusnya diterima. Bisa mengajukan klaim langsung di kantor J&T Express jika paket mengalami kerusakan selama pengiriman.

Kantor J&T Express di Kabupaten Kabupaten Simeulue memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam waktu setempat. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar tutup.

Untuk saat ini alamat jaringan kantor cabang J&T di kabupaten Simeulue yang belum terdaftar pada sistem, untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi layanan contact center di bawah:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

Baca juga: Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kab Simeulue

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Simeulue.

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Simeulue Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet