Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Selasa, 25 Mei 2021

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Bireuen

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Bireuen
Kantor J&T

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Bireuen - Jaringan jasa pengiriman paket barang dan dokumen dari perusahaan PT. Global Jet Express (J&T Express) kini sudah tersedia di Kabupaten Bireuen sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat untuk aktivitas logistik pengiriman paket ke berbagai kota dan daerah lainnya di Indonesia.

Layanan J&T Express di kabupaten Bireuen mencakup, Kecamatan Juli, Kecamatan Jeumpa, Kecamatan Simpang mamplam, Kecamatan Kota Juang, Kecamatan jangka, Kecamatan Peusangan, Kecamatan Peusangan siblah Krueng, Kecamatan Kuala, Kecamatan kusan Selatan, Kecamatan peudada, Kecamatan Paulimbang, Kecamatan jeunieb, Kecamatan pandrah, Kecamatan Samalanga.

Jaringan kantor J&T Express di Kabupaten Bireuen melayani customer buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam WIB. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar dan waktu waktu tertentu tutup.

Berikut adalah lokasi alamat jaringan kantor cabang J&T di kabupaten Bireuen, untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi layanan contact center di bawah:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

J&T Express Bireuen
Alamat: JL. MEDAN BANDA ACEH TITI RUMBIA GAMPONG MEUNASAH BLANG BIREUN,, Meunasah Teungoh, Peudada, Kabupaten Bireuen, Aceh, Indonesia.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T kota Bekasi

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon J&T Express Kabupaten Bireuen.

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Bireuen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet