Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Minggu, 25 Juli 2021

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Aceh Timur

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Aceh Timur
Kantor J&T

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Aceh Timur - Jaringan jasa pengiriman paket barang dan dokumen dari perusahaan PT. Global Jet Express (J&T Express) kini sudah tersedia di Kabupaten Aceh Timur sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat untuk aktivitas logistik pengiriman paket ke berbagai kota dan daerah lainnya di Indonesia.

Layanan pengiriman paket J&T Express di Kabupaten Aceh Timur mencakup, Kecamatan birem bayeun, Kecamatan Rantau selamat, Kecamatan peureulak Timur, Kecamatan peureulak, Kecamatan Ranto peureulak, Kecamatan peureulak Barat, Kecamatan Idi tunong, Kecamatan peudawa, Kecamatan Darul Falah, Kecamatan Idi rayeuk, Kecamatan Darul aman, Kecamatan Darul Ihsan.

Jaringan kantor J&T Express di Kabupaten Aceh Timur melayani customer buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam WIB. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar dan waktu waktu tertentu tutup.

Untuk saat ini alamat jaringan kantor cabang J&T di kabupaten Aceh Timur yang belum terdaftar pada sistem, untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi layanan contact center di bawah:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

Baca juga: Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Aceh Timur

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon J&T Express Kabupaten Aceh Timur.

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Aceh Timur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet