Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Selasa, 17 Agustus 2021

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Aceh Tengah

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Aceh Tengah
Kantor J&T

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Aceh Tengah - Jaringan jasa pengiriman paket barang dan dokumen dari perusahaan PT. Global Jet Express (J&T Express) kini sudah tersedia di Kabupaten Aceh Tengah sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat untuk aktivitas logistik pengiriman paket ke berbagai kota dan daerah lainnya di Indonesia.

Layanan pengiriman paket J&T Express di Kabupaten Aceh Tengah mencakup, Kecamatan lut tawar, Kecamatan kebayakan, Kecamatan bebesan, Kecamatan pegasing, Kecamatan Bies, Kecamatan celala, Kecamatan silih Nara, Kecamatan rusip antara, Kecamatan ketol, Kecamatan jagong jeget, Kecamatan linge, Kecamatan atu Lintang, Kecamatan Kute Panang, Kecamatan Bintang.

Jaringan kantor J&T Express di Kabupaten Aceh Tengah melayani customer buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam WIB. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar dan waktu waktu tertentu tutup.

Untuk saat ini alamat jaringan kantor cabang J&T di kabupaten Aceh Tengah belum terdaftar pada sistem, untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi layanan contact center di bawah:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id


Baca juga: Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Aceh Tengah

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon J&T Express Kabupaten Aceh Tengah.

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Aceh Tengah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet