Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Minggu, 14 November 2021

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Kepulauan Mentawai

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Kepulauan Mentawai
Kantor J&T

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Kepulauan Mentawai - Jaringan jasa pengiriman paket barang dan dokumen dari perusahaan PT. Global Jet Express (J&T Express) kini sudah tersedia di Kabupaten Kepulauan Mentawai sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat untuk aktivitas logistik pengiriman paket ke berbagai kota dan daerah lainnya di Indonesia.

Layanan pengiriman paket J&T di Kabupaten Kepulauan Mentawai mencakup, Kecamatan pegawai Utara, Kecamatan pagawai Selatan, Kecamatan sikakap, Kecamatan Siberut Selatan, Kecamatan Siberut Barat Daya, Kecamatan sipora Selatan, Kecamatan sipora Utara.

Jaringan kantor J&T Express di Kabupaten Kepulauan Mentawai melayani customer buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam WIB. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar dan waktu waktu tertentu tutup.

Untuk saat ini alamat jaringan kantor cabang J&T di kabupaten Kepulauan Mentawai yang belum terdaftar pada sistem, untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi layanan contact center di bawah:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id



Baca juga: Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Kepuauan Mentawai

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon J&T Express Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Kepulauan Mentawai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet