Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Sabtu, 23 April 2022

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kota Bukittinggi

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kota Bukittinggi
Paket Kiriman J&T

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kota Bukittinggi - Jasa pengiriman paket barang perusahaan PT. Global Jet Express (J&T Express) sudah tersedia untuk wilayah kota Bukittinggi di mana Paket kiriman akan diantar langsung oleh kurir sampai ke alamat tujuan.

Layanan jasa pengiriman paket J&T di kota Bukittinggi mencakup Kecamatan guguk panjang, Kecamatan Mandiangin Koto selayan, Kecamatan Aur birugo tigo baleh.

Meski paket diantar oleh kurir J&T namun customer tetap bisa mengambil sendiri Paket kiriman langsung di kantor J&T Express kota Bukittinggi nantinya akan dilayani oleh customer service.

Cara ambil paket kiriman J&T Express Kota Bukittinggi cukup mudah pertama silahkan lacak status pengiriman paket dengan cek nomor resi memastikan paket lah berada di kota Kota Bukittinggi, selanjutnya bisa hubungi contact center J&T Express konfirmasi Anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Nantinya di kantor J&T Express Kota Bukittinggi Tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri setelah diverifikasi oleh petugas dan data yang diberikan pada paket diserahkan. Cek terlebih dahulu paket tersebut sebelum membuat pulang pastikan tidak terjadi kerusakan dan sesuai dengan yang seharusnya diterima. Bisa mengajukan klaim langsung di kantor J&T Express jika paket mengalami kerusakan selama pengiriman.

Kantor J&T Express di kota Kota Bukittinggi memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam waktu setempat. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar tutup.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor J&T Express Kota Bukittinggi:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

J&T Express Bukittinggi (BTT02)
Alamat: Jl. Prof. M. Yamin No.144-134, Silaing Atas, Kec. Bukittinggi Bar., Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 27118.
Telepon: (0752) 4871055

Baca juga: Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kota Bukittinggi

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman J&T Express Kota Bukittinggi.

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kota Bukittinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet