Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Selasa, 03 Mei 2022

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Tanah Datar

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Tanah Datar
Paket Kiriman J&T

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Tanah Datar - PT. Global Jet Express (J&T Express) di Kabupaten Tanah Datar menyediakan layanan jasa pengiriman paket ke berbagai kota dan daerah lainnya di Indonesia termasuk distribusi paket di wilayah tersebut. Kurir J&T akan mengantar langsung paket kiriman sampai ke alamat tujuan.

Meski demikian customer tetap memiliki opsi bisa mengambil sendiri Paket kiriman tersebut di kantor J&T terdekat.

Layanan pengiriman J&T di Kabupaten Tanah Datar, Kecamatan 10 Koto lima Kaum, Kecamatan Sungai Taram, Kecamatan salimpaung, Kecamatan batipuh, Kecamatan batipuh Selatan, Kecamatan rambatan, Kecamatan Tanjung, Kecamatan Tanjung Emas, Kecamatan Padang Ganting, Kecamatan Lintau buo Utara, Kecamatan Lintau buo, Kecamatan sungayang.

Cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Tanah Datar cukup mudah pertama silahkan lacak status pengiriman paket dengan cek nomor resi memastikan paket lah berada di Kabupaten Kabupaten Tanah Datar, selanjutnya bisa hubungi contact center J&T Express konfirmasi Anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Nantinya di kantor J&T Express Kabupaten Tanah Datar Tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri setelah diverifikasi oleh petugas dan data yang diberikan pada paket diserahkan. Cek terlebih dahulu paket tersebut sebelum membuat pulang pastikan tidak terjadi kerusakan dan sesuai dengan yang seharusnya diterima. Bisa mengajukan klaim langsung di kantor J&T Express jika paket mengalami kerusakan selama pengiriman.

Kantor J&T Express di Kabupaten Kabupaten Tanah Datar memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam waktu setempat. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar tutup.

Berikut daftar lokasi alamat dan nomor telepon jnt Express di Kabupaten Aceh Tamiang:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

J&T Express Lintau Buo Utara (BZS02)
Alamat: HPMM+CQP, Jalan Raya Payakumbuh - Lintau, Lubuak Jantan, Lintau Buo Utara, Tanah Datar Regency, West Sumatra 27292.
Jam: 08.00–21.00

Baca juga: Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kab Tanah Datar

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Tanah Datar.

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Tanah Datar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet