Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Selasa, 25 April 2023

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Indragiri Hilir

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Indragiri Hilir
Cara Cek Nomor Resi J&T

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Indragiri Hilir - Paket barang maupun dokumen yang kita kirim menggunakan jasa ekspedisi logistik PT. Global Jet Express (J&T Express) dari kabupaten Indragiri Hilir ataupun akan menuju ke daerah tersebut bisa kita lacak status pengirimannya dengan memanfaatkan nomor resi.

Untuk jasa pengiriman paket barang maupun dokumen di Kabupaten Indragiri Hilir provinsi Riau oleh J&T Express mencakup Kecamatan Tembilahan, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kecamatan Batang tuaka, Kecamatan Gaung Anak Serka, Kecamatan mandah, Kecamatan Kateman, Kecamatan Pelangiran, Kecamatan Teluk belengkong, Kecamatan Pulau Burung, Kecamatan kempas, Kecamatan Tempuling, Kecamatan Tanah Merah, Kecamatan Enok, Kecamatan Sungai Batang, Kecamatan Reteh, Kecamatan Kemuning, Kecamatan Keritang, Kecamatan Concong, Kecamatan Kuala Indragiri, Kecamatan Gaung.

Nomor resi J&T Express tercetak di nota pengiriman diberikan oleh petugas J&T Express ketika serah terima paket di kantor J&T Express.

Jika nomor J&T tidak bisa di tracking ada kemungkinan belum terbaca oleh sistem karena membutuhkan waktu setidaknya 24 jam.

Berikut ini cara cek nomor Resi J&T kiriman Kabupaten Indragiri Hilir baik paket yang akan menuju ke sana ataupun dikirim dari regional Kabupaten Kepulauan Indragiri Hilir:

Pertama, kita bisa cek di website resmi J&T Express www.jet.co.id pada kolom "Trace & Track"

Atau bisa juga cara yang lebih sederhana dengan memanfaatkan fitur cek resi di bawah postingan ini. Tinggal pilih kurir "J&T Express" pada bagian kurir lalu masukkan nomor resi pada kolom selanjutnya tekan "Process".

Kita akan ditampilkan informasi detail status pengiriman. Jika data tidak muncul kemungkinan nomor resi yang dimasukkan tidak valid.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kota Banda Aceh

Itulah cara cek nomor Resi J&T Express kiriman Kabupaten Indragiri Hilir.

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Indragiri Hilir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet