Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Sabtu, 23 Maret 2024

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Empat Lawang

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Empat Lawang
Kantor J&T Kab Empat Lawang

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Empat Lawang - Jaringan jasa pengiriman paket barang dan dokumen dari perusahaan PT. Global Jet Express (J&T Express) kini sudah tersedia di Kabupaten Empat Lawang sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat untuk aktivitas logistik pengiriman paket ke berbagai kota dan daerah lainnya di Indonesia.

Pengiriman paket barang dan dokumen oleh J&T Express di Kabupaten Empat Lawang mencakup, Kecamatan Tebing Tinggi, Kecamatan saling, Kecamatan Muara Pinang, Kecamatan pendopo Barat, Kecamatan Lintang kanan, Kecamatan pendopo, Kecamatan Ulu Musi, Kecamatan sikap dalam, Kecamatan pasemah air keruh, Kecamatan Talang Padang.

Jaringan kantor J&T Express di Kabupaten Empat Lawang melayani customer buka dari pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam WIB. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar dan waktu waktu tertentu tutup.

Berikut daftar lokasi alamat dan nomor telepon JNT Express di Kabupaten Empat Lawang:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

J&T Express Empat Lawang
Alamat: 94Q2+XMC, Jl. Trans Sumatera Lahat - Lubuk Linggau, Tj. Kupang, Kec. Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan 31453.
Telepon: 0823-3162-7623
Jam: 08.00–20.00

Baca juga: Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Empat Lawang

Itulah lokasi alamat dan nomor telepon J&T Express Kabupaten Empat Lawang.

Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kab Empat Lawang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet