Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Minggu, 03 Juni 2018

Cara Melaporkan Keluhan dan Komplain ke J&T Express

Cara Melaporkan Keluhan dan Komplain ke J&T Express
CS J&T Express

Cukup menarik hanya dalam beberapa tahun J&T Express (JNT) berhasil bersaing dengan perusahaan lainnya sebagai penyedia jasa ekspedisi logistik pengiriman paket barang dokumen dengan jaringan sudah tersedia hampir di seluruh kota Indonesia. Bahkan perusahaan cukup agresif melakukan promosi dengan program gratis ongkir di beberapa platform.

Meskipun dengan usia sangat muda namun J&T Express bisa menghadirkan kualitas layanan bersaing dengan perusahaan yang sudah lebih berpengalaman baik untuk pengiriman paket juga dari sisi customer service.

Customer J&T Express yang memiliki kendala dengan paket kiriman atau membutuhkan informasi serta bantuan disediakan layanan customer care siap membantu 24 jam. Ini merupakan cara melaporkan keluhan dan komplain ke J&T Express bisa melalui sambungan telepon atau mengirim pertanyaan juga keluhan ke alamat email.

Call - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

Kantor J&T Express Pusat
Alamat: Landmark Pluit
Unit B1 Floor 8,9,10
Jl. Pluit Selatan Raya, Jakarta Utara, 14450
Phone: 021-8066-1888

Ketika terhubung dengan kontak center hotline di atas tidak dikenakan tarif pulsa atau menggunakan cara alternatif selain mengirim email yaitu menghubungi customer care J&T Express via jejaring sosial resmi Twitter di bawah ini:

Twitter: @jntexpressid

Hanya saja secara spesifik akun twitter resmi J&T Express tidak merespon secara langsung keluhan ataupun pertanyaan yang disampaikan customer jadi cara paling efektif adalah menghubungi kontak center atau mengajukan keluhan langsung di kantor cabang juga agen J&T Express terdekat. Contohnya Menyampaikan keluhan ketika paket belum juga diterima melebihi batas waktu estimasi pengiriman, paket yang diterima tidak sesuai atau rusak, juga keluhan lainnya.

Untuk kasus paket tidak sesuai atau rusak keluhan bisa diajukan langsung ke pihak kurir J&T Express yang nantinya akan diteruskan ke bagian terkait dan laporan Ini membutuhkan waktu untuk diproses. Penerima paket akan dihubungi kembali.

Baca juga: Apakah J&T Buka Sabtu dan Minggu Termasuk Hari Libur?

Jadi, seperti itulah beberapa cara melaporkan keluhan dan komplain ke J&T Express terkait paket kiriman juga layanan officer serta kurir yaitu dengan menghubungi contact center atau langsung di kantor cabang J&T Express (JNT) terdekat.

Cara Melaporkan Keluhan dan Komplain ke J&T Express Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet