Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Minggu, 23 Desember 2018

Natal 2020 & Tahun Baru 2021 J&T Express Buka atau Tutup?

Natal & Tahun Baru J&T Express Buka atau Tutup?
Natal & Tahun Baru J&T Express Buka atau Tutup?

Libur panjang akhir tahun sudah tiba kota-kota mulai tampak lengang sebut saja ibu kota DKI Jakarta karena populasi di sana didominasi oleh masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia. Akhir tahun 2019 dimulai dari hari raya Natal diikuti dengan tahun baru 2020. Sebagian besar perusahaan mengurangi jam operasional bahkan tutup sementara waktu. Lalu Bagaimana dengan J&T Express?

Hari raya Natal di tahun ini jatuh pada tanggal 25 Desember 2020 tepatnya pada hari Sabtu, sedangkan tahun baru 1 Januari 2021 juga di hari Jumat.

Biasanya layanan kantor J&T Express buka setiap hari terkecuali agen mitra J&T Express. Khusus di hari raya Natal 25 Desember 2020 layanan kantor J&T Express sementara tutup karena ini adalah tanggal merah libur hari raya besar.

Sedangkan di tahun baru 1 Januari 2020 J&T Express tetap buka melayani customer seperti biasa baik menerima paket kiriman juga mengirim paket ke alamat tujuan yang dilakukan langsung oleh kurir J&T Express.

Sebagai catatan untuk menghindari paket terlambat sampai di tujuan sebaiknya dikirim beberapa hari sebelum hari raya besar atau libur nasional. Karena dalam situasi seperti ini cenderung pengiriman paket menjadi overload sedangkan tenaga kerja sedang mengalami cuti bersama menikmati libur akhir tahun.

J&T Express akan kembali beroperasi dengan normal setelah hari raya Natal yaitu 27 Desember 2019 tepatnya di hari Senin. Jika membutuhkan bantuan lebih mendetail customer bisa menghubungi layanan contact center J&T Express atau jaringan kantor cabang yang tersedia di masing-masing kota.

Baca juga: Apakah Perlu Isi Kode Pos Kirim Paket J&T Express

Jadi, di hari raya Natal 25 Desember 2020 tepatnya hari Sabtu kantor J&T Express tutup sementara waktu dan di tahun baru 1 Januari 2021 kembali buka melayani customer seperti biasa.

Natal 2020 & Tahun Baru 2021 J&T Express Buka atau Tutup? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet