Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Kamis, 24 Januari 2019

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Jakarta Barat

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Jakarta Barat
Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Jakarta Barat

Layanan pengiriman paket barang dan dokumen dari perusahaan J&T Express di kota Jakarta Barat sudah mencover seluruh regional wilayah tersebut baik menerima paket untuk dikirim ke kota lainnya juga mendirikan paket yang dikirim ke Jakarta Pusat.

Layanan J&T Express di kota Jakarta pusat sudah mencakup Kecamatan Tamansari, Kecamatan Tambora, kecamatan Grogol Petamburan, Kecamatan Palmerah, kecamatan Kebon Jeruk, kecamatan Kembangan, kecamatan Cengkareng, dan Kecamatan Kalideres.

Setiap paket yang dikirim melalui J&T Express bisa kita tracking atau lacak status pengirimannya dengan memanfaatkan nomor resi J&T Express. Nomor resi bisa kita dapat dari petugas J&T ketika serah terima paket, nomornya tercetak tebal di bagian atas dan bawah nota pengiriman.

Nomor resi J&T Express baru bisa dilacak setidaknya 24 jam Setelah resi ada nomor airwaybill kita terima.

Berikut ini cara cek nomor Resi J&T kiriman Jakarta Barat baik paket yang akan menuju ke sana Adapun dikirim dari regional Jakarta Barat:

Pertama, kita bisa cek di website resmi J&T Express www.jet.co.id pada kolom "Trace & Track"

Atau bisa juga cara yang lebih sederhana dengan memanfaatkan fitur cek resi di bawah postingan ini. Tinggal pilih "J&T Express" pada bagian kurir lalu masukkan nomor resi pada kolom selanjutnya tekan "Process".

Kita akan ditampilkan informasi detail status pengiriman. Jika data tidak muncul kemungkinan nomor resi yang dimasukkan tidak valid.

Baca juga: Apakah Ongkir Paket Kiriman J&T Bisa Bayar Ditempat COD?

Itulah cara cek nomor resi J&T kiriman dari Jakarta Barat maupun paketnya akan menuju ke sana.

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Jakarta Barat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet