Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Kamis, 24 Januari 2019

Cek Ongkir J&T Dari Jakarta Pusat

Cek Ongkir J&T Dari Jakarta Pusat
Cek Ongkir J&T Dari Jakarta Pusat

J&T Express menawarkan layanan ekspedisi pengiriman paket barang dan dokumen skala nasional dan ini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat yang berada di kota Jakarta Pusat. Bahkan J&T Express memiliki layanan jemput paket sehingga customer tidak perlu ke kantor jnt.

Seluruh regional kota Jakarta pusat telah tercover jaringan J&T Express mulai dari Kecamatan Gambir, kecamatan Tanah Abang, kecamatan Menteng, kecamatan Senin.

Cara cek ongkir jnt dari Jakarta Pusat ke seluruh Indonesia sangat mudah bisa langsung di website resmi J&T Express www.jet.co.id.

Menu Cek Ongkir J&T
Menu Cek Ongkir J&T

Atau DENGAN memanfaatkan fitur cek ongkir pada formulir di bawah postingan ini. Silakan pilih menu "Cek Ongkir" kemudian masukkan data kota asal dan kota tujuan penerima paket, pada bagian kurir pilih "J&T Express" selanjutnya masukkan perkiraan berat paket yang akan dikirim. Terakhir tekan "Cek Ongkir".

Data ongkos kirim J&T Express dari Jakarta Pusat ke kota tujuan akan ditampilkan di bagian bawahnya mulai dari jenis paket kiriman, estimasi waktu sampai ada tiba di kota tujuan, dan biaya atau tarif.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Jakarta Pusat Buka Setiap Hari

Itulah cara cek ongkir J&T dari Kota Jakarta ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Cek Ongkir J&T Dari Jakarta Pusat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet