Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Jumat, 15 Februari 2019

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kepulauan Seribu

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kepulauan Seribu
Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kepulauan Seribu

J&T Express yang merupakan perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik pengiriman paket barang dan dokumen yang masih terbilang baru di Indonesia telah memiliki jaringan sangat luas yang dilengkapi berbagai fitur salah satunya memungkinkan customer cek status pengiriman paket melalui nomor resi. Ini berlaku untuk pengiriman paket dari Kepulauan Seribu maupun yang akan menuju ke sana.

Layanan j&t di Kepulauan Seribu juga mencakup Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, dan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Setiap paket barang yang dikirim menggunakan J&T EXPRESS dari Kepulauan Seribu atau yang akan menuju ke sana bisa kita lancar atau tracking status pengiriman nya dengan memanfaatkan nomor resi. Nomor resi ini tercetak di nota pengiriman diberikan oleh petugas J&T EXPRESS ketika serah terima paket di kantor J&T EXPRESS.

Jika nomor resi tidak bisa di tracking Ada kemungkinan belum terbaca oleh sistem karena membutuhkan waktu setidaknya 24 jam.

Berikut ini cara cek nomor Resi J&T kiriman Kepulauan Seribu baik paket yang akan menuju ke sana ataupun dikirim dari regional Kepulauan Seribu:

Pertama, kita bisa cek di website resmi J&T Express www.jet.co.id pada kolom "Trace & Track"

Atau bisa juga cara yang lebih sederhana dengan memanfaatkan fitur cek resi di bawah postingan ini. Tinggal pilih kurir "J&T Express" pada bagian kurir lalu masukkan nomor resi pada kolom selanjutnya tekan "Process".

Kita akan ditampilkan informasi detail status pengiriman. Jika data tidak muncul kemungkinan nomor resi yang dimasukkan tidak valid.

Baca juga: Apakah Perlu Isi Kode Pos Kirim Paket J&T Express

Itulah cara cek nomor Resi J&T EXPRESS kiriman Kepulauan Seribu.

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kepulauan Seribu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet