Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Rabu, 20 Februari 2019

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kota Tangerang

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kota Tangerang
Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kota Tangerang

Sejak di awal tahun kehadirannya j&t Express sepenuhnya sudah mengcover wilayah Kota Tangerang di Provinsi Banten untuk mengirim paket ke kota lainnya termasuk pendistribusian paket yang dikirim dari berbagai wilayah di Indonesia.

Jangkauan layanan j&t Express di kota Tangerang sudah mencakup, Kecamatan Tangerang, Kecamatan Karawaci, Kecamatan Batu Ceper, Kecamatan benda, Kecamatan Neglasari, Kecamatan Periuk, Kecamatan Jatiuwung, Kecamatan Cibodas, Kecamatan Pinang atau Penang, Kecamatan Cibinong, Kecamatan Ciledug, Kecamatan larangan, Kecamatan Karangtengah, Kecamatan Pagedangan, Kecamatan Kosambi.

Setiap paket barang yang dikirim menggunakan J&T EXPRESS dari Kota Tangerang atau yang akan menuju ke sana bisa kita lancar atau tracking status pengiriman nya dengan memanfaatkan nomor resi. Nomor resi ini tercetak di nota pengiriman diberikan oleh petugas J&T EXPRESS ketika serah terima paket di kantor J&T EXPRESS.

Jika nomor resi tidak bisa di tracking Ada kemungkinan belum terbaca oleh sistem karena membutuhkan waktu setidaknya 24 jam.

Berikut ini cara cek nomor Resi J&T kiriman Kota Tangerang baik paket yang akan menuju ke sana ataupun dikirim dari regional Kota Tangerang:

Pertama, kita bisa cek di website resmi J&T Express www.jet.co.id pada kolom "Trace & Track"

Atau bisa juga cara yang lebih sederhana dengan memanfaatkan fitur cek resi di bawah postingan ini. Tinggal pilih kurir "J&T Express" pada bagian kurir lalu masukkan nomor resi pada kolom selanjutnya tekan "Process".

Kita akan ditampilkan informasi detail status pengiriman. Jika data tidak muncul kemungkinan nomor resi yang dimasukkan tidak valid.

Baca juga: Cara Melaporkan Keluhan dan Komplain ke J&T Express

Itulah cara cek nomor Resi J&T EXPRESS kiriman Kota Tangerang.

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kota Tangerang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet