Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Jumat, 15 Februari 2019

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kepulauan Seribu

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kepulauan Seribu
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kepulauan Seribu

Paket kiriman dari J&T Express menuju ke Kepulauan Seribu selanjutnya akan diantar langsung oleh kurir baik itu alamat rumah ataupun kantor. Inilah penting bagi pihak pengirim untuk mencantumkan detail penerima paket dengan jelas.

Layanan j&t di Kepulauan Seribu juga mencakup Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, dan Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

Cara ambil paket kiriman J&T Express Kepulauan Seribu cukup mudah pertama silahkan lacak status pengiriman paket dengan cek nomor resi memastikan paket lah berada di kota Kepulauan Seribu, selanjutnya bisa hubungi contact center J&T Express konfirmasi Anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Nantinya di kantor J&T Express Kepulauan Seribu Tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri setelah diverifikasi oleh petugas dan data yang diberikan pada paket diserahkan. Cek terlebih dahulu paket tersebut sebelum membuat pulang pastikan tidak terjadi kerusakan dan sesuai dengan yang seharusnya diterima. Bisa mengajukan klaim langsung di kantor J&T Express jika paket mengalami kerusakan selama pengiriman.

Kantor J&T Express di kota Kepulauan Seribu memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam waktu setempat. Operasional setiap hari kerja kecuali hari raya besar tutup.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor J&T EXPRESS Kepulauan Seribu:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

J&T Express Kepulauan Seribu
Alamat: PULAU TIDUNG KEC. KEP. SERIBU SELATAN KEL. PULAU TIDUNG RT 006/003 JAKARTA, UTARA, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Sel., Kepulauan Seribu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.
Jam buka: 08.00–20.00
Telepon: 0822-1393-2437

Baca juga: Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kepulauan Seribu

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman J&T Express Kepulauan Seribu.

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kepulauan Seribu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet