Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Selasa, 12 Februari 2019

Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Jakarta Pusat

Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Jakarta Pusat
Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Jakarta Pusat

J&T Express yang merupakan perusahaan jasa ekspedisi logistik pengiriman paket barang dan dokumen masih terbilang baru di Indonesia Namun mampu bersaing dengan perusahaan yang telah lama eksis. J&T Express sepenuhnya telah mencapai wilayah kota Jakarta Pusat.

Jaringan J&T Express jakarta Pusat tersedia di seluruh Kecamatan mulai dari Kecamatan Gambir kecamatan Tanah Abang kecamatan Menteng kecamatan Senen Kecamatan Cempaka Putih kecamatan Johar Baru kecamatan Kemayoran kecamatan Sawah Besar.

J&T Express memiliki beberapa jenis paket kiriman masing-masing memiliki biaya atau tarif ongkos kirim (ongkir) berbeda pula.

Cara cek ongkir J&T Express kiriman dari Jakarta Pusat sangat mudah bisa melalui beberapa cara di bawah ini:

Cek ongkir jnt Express bisa langsung di website resmi www.jet.co.id di sana ada kolom "Trace and Track" tidak tinggal masukkan nomor resi kemudian tracking untuk melacak.

Menu Cek Ongkir J&T
Menu Cek Ongkir J&T

Atau bisa juga gunakan cara yang lebih sederhana dengan memanfaatkan fitur cek ongkir J&T Express di bawah postingan ini. Silahkan pilih menu "Cek Ongkir" lalu isi data kota asal Jakarta Pusat dan kota tujuan, lanjut isi perkiraan berat paket barang atau dokumen yang akan dikirim. Pada bagian kurir silakan pilih "J&T Express"

Maka data biaya atau ongkos kirim akan ditampilkan beserta detailnya.

Baca juga: Apakah J&T Buka Sabtu dan Minggu Termasuk Hari Libur?

Itulah cara cek ongkir J&T kiriman dari Jakarta Pusat ke seluruh kota maupun kabupaten di Indonesia.

Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Jakarta Pusat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet