Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Senin, 04 Februari 2019

Imlek 2021 Kantor J&T Buka atau Tutup?

Imlek Kantor J&T Buka atau Tutup?
Imlek Kantor J&T Buka atau Tutup?

Di tahun 2021 umat Tionghoa merayakan hari raya Tahun Baru Imlek yang tepat jatuh pada hari Jumat tanggal 12 Februari 2021 yang diyakini juga sebagai tahun Kerbau Logam. Karena di hari raya Imlek merupakan tanggal merah secara nasional yang artinya hari libur bagaimana dengan layanan kantor J&T EXPRESS?

Jaringan kantor cabang J&T EXPRESS tetap buka di hari raya Imlek melayani customer seperti biasa. Hanya saja mungkin ada beberapa karyawan yang mengambil cuti khususnya yang merayakan hari raya Imlek.

Untuk pengiriman paket barang selamat hari raya besar biasanya juga akan mengalami sedikit delay faktor paling banyak menjadi pengaruhnya adalah volume transaksi jual beli online meningkat tajam di hari libur.

Ini adalah sedikit tips bagi calon customer J&T EXPRESS yang ingin mengirim paket usahakan jangan terlalu dekat dengan hari raya besar.

Baca juga: Apakah Ongkir Paket Kiriman J&T Bisa Bayar Ditempat COD?

Jadi, di hari raya Imlek 2021 yang jatuh pada tanggal 12 Februari 2021 kantor J&T EXPRESS tetap buka melayani customer baik menerima paket untuk dikirim dan mengantar paket ke alamat tujuan oleh kurir J&T EXPRESS.

Imlek 2021 Kantor J&T Buka atau Tutup? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet