Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Sabtu, 20 April 2019

Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kabupaten Bogor

Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kabupaten Bogor
Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kabupaten Bogor

Ketatnya persaingan perusahaan logistik di Indonesia seiring dengan menjamurnya perusahaan baru bermunculan bersaing dengan perusahaan-perusahaan yang telah Malang melintang. Salah satu pemain baru adalah J&T Express namun memiliki jangkauan sangat luas dan sudah tersedia di Kabupaten Bogor. Masyarakat Bogor yang akan mengirim paket ke berbagai Kabupaten menggunakan jasa J&T Express dikenakan tarif atau ongkos kirim sesuai dengan jenis paket kiriman dan rute Kabupaten tujuan.

Layanan J&T Express di Kabupaten Bogor sudah mencakup, Kecamatan Kemang, Kecamatan rancabungur, Kecamatan Tajurhalang, Kecamatan Parung, Kecamatan Gunung Sindur, Kecamatan Rumpin, Kecamatan Parung Panjang, Kecamatan Tenjo, Kecamatan Tenjo Laya, Kecamatan Ciomas, Kecamatan Taman Sari, Kecamatan Ciampea, Kecamatan cibungbulang, Kecamatan Leuwiliang, Kecamatan Leuwisadeng.

Termasuk Kecamatan nanggung, Kecamatan cigudeg, Kecamatan Sukajaya, Kecamatan Jasinga, Kecamatan Dramaga, Kecamatan Klapanunggal, Kecamatan Sukaraja, Kecamatan Ciawi, Kecamatan Caringin, Kecamatan Cijeruk, Kecamatan Cisarua, Kecamatan Megamendung, Kecamatan Babakan Madang, Kecamatan Pamijahan, Kecamatan Citeureup, Kecamatan Sukamakmur, Kecamatan Jonggol, Kecamatan Tanjungsari, Kecamatan Cariu, Kecamatan Cibinong, Kecamatan Bojonggede, Kecamatan Gunung Putri.

Cara cek ongkir J&T dari Kabupaten Bogor ke seluruh Indonesia sangat mudah bisa langsung di website resmi J&T Express www.jet.co.id.

Menu Cek Ongkir J&T
Menu Cek Ongkir J&T

Atau dengan memanfaatkan fitur cek ongkir pada formulir di bawah postingan ini. Silakan pilih menu "Cek Ongkir" kemudian masukkan data asal dan tujuan penerima paket, pada bagian kurir pilih "J&T Express" selanjutnya masukkan perkiraan berat paket yang akan dikirim. Terakhir tekan "Cek Ongkir".

Data ongkos kirim J&T Express dari Kabupaten Bogor ke tujuan akan ditampilkan di bagian bawahnya mulai dari jenis paket kiriman, estimasi waktu sampai ada tiba di tujuan, dan biaya atau tarif.

Jaringan J&T Express di Kabupaten Bogor sudah mencakup, kecamatan Bogor Barat, kecamatan Cigombong, kecamatan Ciseeng, kecamatan Bogor Tengah, kecamatan Bogor Selatan, kecamatan Bogor Timur, kecamatan Tanah Sereal.

Baca juga: Alamat & Nomor Telepon Kantor J&T Kabupaten Bogor

Itulah cara cek ongkir J&T Express dari Kabupaten Bogor ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia.

Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kabupaten Bogor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet