Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Sabtu, 20 April 2019

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kabupaten Bogor

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kabupaten Bogor
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kabupaten Bogor

Ketika kita menggunakan jasa ekspedisi logistik J&T Express untuk pengiriman paket barang termasuk dokumen ke berbagai Kabupaten contohnya paket dengan tujuan Kabupaten Bogor selanjutnya akan dikirim langsung oleh kurir JNE sampai ke alamat tujuan sesuai dengan detail pada paket.

Layanan J&T Express di Kabupaten Bogor sudah mencakup, Kecamatan Kemang, Kecamatan rancabungur, Kecamatan Tajurhalang, Kecamatan Parung, Kecamatan Gunung Sindur, Kecamatan Rumpin, Kecamatan Parung Panjang, Kecamatan Tenjo, Kecamatan Tenjo Laya, Kecamatan Ciomas, Kecamatan Taman Sari, Kecamatan Ciampea, Kecamatan cibungbulang, Kecamatan Leuwiliang, Kecamatan Leuwisadeng.

Termasuk Kecamatan nanggung, Kecamatan cigudeg, Kecamatan Sukajaya, Kecamatan Jasinga, Kecamatan Dramaga, Kecamatan Klapanunggal, Kecamatan Sukaraja, Kecamatan Ciawi, Kecamatan Caringin, Kecamatan Cijeruk, Kecamatan Cisarua, Kecamatan Megamendung, Kecamatan Babakan Madang, Kecamatan Pamijahan, Kecamatan Citeureup, Kecamatan Sukamakmur, Kecamatan Jonggol, Kecamatan Tanjungsari, Kecamatan Cariu, Kecamatan Cibinong, Kecamatan Bojonggede, Kecamatan Gunung Putri.

Cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Bogor cukup mudah pertama silahkan lacak status pengiriman paket dengan cek nomor resi memastikan paket lah berada di Kabupaten Kabupaten Bogor, selanjutnya bisa hubungi contact center J&T Express konfirmasi Anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Nantinya di kantor J&T Express Kabupaten Bogor Tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri setelah diverifikasi oleh petugas dan data yang diberikan pada paket diserahkan. Cek terlebih dahulu paket tersebut sebelum membawa pulang pastikan tidak ada kerusakan dan sesuai dengan yang seharusnya diterima. Bisa mengajukan klaim langsung di kantor J&T Express jika paket mengalami kerusakan selama pengiriman.

Kantor J&T Express di Kabupaten Kabupaten Bogor memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam waktu setempat. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar tutup.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor J&T EXPRESS Kabupaten Bogor:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

Karena beberapa kantor JNT Express tutup permanen di Kabupaten Bogor dan berpindah lokasi customer bisa mendapatkan informasi tersebut dengan menghubungi customer service Call J&T Express.

Baca juga: Cek Ongkir J&T Kiriman Dari Kabupaten Bogor

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Bogor.

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kabupaten Bogor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet