Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Minggu, 05 Mei 2019

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kota Bekasi

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kota Bekasi
Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kota Bekasi

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kota Bekasi - Kota Bekasi yang masuk ke dalam jajaran perkotaan dengan populasi penduduk terbesar di Indonesia dan menjadi perhatian khusus bagi J&T Express sebagai perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik. Untuk pengiriman paket barang dari Kota Bekasi maupun yang akan menuju ke sana menggunakan J&T Express tersedia fitur Magic di mana memungkinkan melakukan pelacakan terhadap status pengiriman paket barang maupun dokumen.

Jaringan J&T Express di kota Bekasi sudah mencakup seluruh regional mulai dari, Kecamatan Rawalumbu, Kecamatan Bekasi Utara, Kecamatan Medan Satria, Kecamatan Bekasi Barat, Kecamatan Bekasi Selatan, Kecamatan Mustika Jaya dan, Kecamatan bantar Gebang.

Nomor resi ini tercetak di nota pengiriman diberikan oleh petugas J&T EXPRESS ketika serah terima paket di kantor J&T EXPRESS.

Jika nomor J&T tidak bisa di tracking Ada kemungkinan belum terbaca oleh sistem karena membutuhkan waktu setidaknya 24 jam.

Berikut ini cara cek nomor Resi J&T kiriman Kota Bekasi baik paket yang akan menuju ke sana ataupun dikirim dari regional Kota Bekasi:

Pertama, kita bisa cek di website resmi J&T Express www.jet.co.id pada kolom "Trace & Track"

Atau bisa juga cara yang lebih sederhana dengan memanfaatkan fitur cek resi di bawah postingan ini. Tinggal pilih kurir "J&T Express" pada bagian kurir lalu masukkan nomor resi pada kolom selanjutnya tekan "Process".

Kita akan ditampilkan informasi detail status pengiriman. Jika data tidak muncul kemungkinan nomor resi yang dimasukkan tidak valid.

Baca juga: Apakah Ongkir Paket Kiriman J&T Bisa Bayar Ditempat COD?

Itulah cara cek nomor Resi J&T EXPRESS kiriman Kota Bekasi.

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kota Bekasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet