Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Minggu, 23 Juni 2019

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kota Tebing Tinggi

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kota Tebing Tinggi
Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kota Tebing Tinggi

Di setiap paket kiriman baik itu barang maupun dokumen yang kita kirim melalui jasa ekspedisi logistik J&T Express memiliki fitur standar yang memungkinkan customer untuk melacak atau tracking status pengiriman paket dengan memanfaatkan nomor resi J&T Express. Ini berlaku untuk paket kiriman yang dikirim dari Kota Tebing Tinggi provinsi Sumatera Utara atau pun akan menuju ke sana.

Layanan J&T Express di Kota Tebing Tinggi mencakup Kecamatan bajenis, rambutan, tebing Tinggi kota, kecamatan Padang Hulu, dan padang Hilir.

Nomor resi ini tercetak di nota pengiriman diberikan oleh petugas J&T EXPRESS ketika serah terima paket di kantor J&T EXPRESS.

Jika nomor J&T tidak bisa di tracking ada kemungkinan belum terbaca oleh sistem karena membutuhkan waktu setidaknya 24 jam.

Berikut ini cara cek nomor Resi J&T kiriman Kota Tebing Tinggi baik paket yang akan menuju ke sana ataupun dikirim dari regional Kota Tebing Tinggi:

Pertama, kita bisa cek di website resmi J&T Express www.jet.co.id pada kolom "Trace & Track"

Atau bisa juga cara yang lebih sederhana dengan memanfaatkan fitur cek resi di bawah postingan ini. Tinggal pilih kurir "J&T Express" pada bagian kurir lalu masukkan nomor resi pada kolom selanjutnya tekan "Process".

Kita akan ditampilkan informasi detail status pengiriman. Jika data tidak muncul kemungkinan nomor resi yang dimasukkan tidak valid.

Baca juga: Kantor J&T Express Buka - Tutup Sampai Jam Berapa?

Itulah cara cek nomor Resi J&T EXPRESS kiriman Kota Tebing Tinggi.

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kota Tebing Tinggi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet