Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Rabu, 06 Juni 2018

Kantor J&T Express Buka - Tutup Sampai Jam Berapa?

Kantor J&T Express Buka Sampai Jam Berapa?
Kantor J&T Express Buka - Tutup Sampai Jam Berapa?

Dalam manajemen perusahaan pasti telah ditentukan operasional baik jam aktivitas maupun hari kerja untuk memaksimalkan kinerja perusahaan secara umum dan khususnya para karyawannya. Ini berlaku juga pada perusahaan penyedia jasa ekspedisi logistik pengiriman paket barang dokumen J&T Express (JNT).

Meskipun terbilang masih muda namun J&T Express telah memiliki jaringan kantor cabang hampir di seluruh kota Indonesia dan ini sangat membantu dalam proses pengiriman paket menjadi lebih cepat yang biasanya sulit dicapai oleh perusahaan yang baru berdiri.

Tidak hanya jaringan kantor cabang yang sudah semakin luas bahkan J&T Express menjalin kemitraan dengan masyarakat umum sebagai agen J&T untuk urusan pengiriman paket termasuk jemput paket kiriman. Menariknya lagi kantor cabang J&T Express bahkan tetap beroperasi buka pada hari Sabtu dan Minggu dengan kata lain setiap hari 7 hari kerja terkecuali tanggal merah.

Lalu bagaimana dengan jam kerja kantor J&T Express buka - tutup sampai jam berapa?

Jam operasional kantor J&T Express buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 08.00 malam waktu setempat. Namun bisa berbeda pada situasi tertentu contohnya ketika di bulan Ramadan di mana umat muslim menjalankan ibadah puasa maka kantor cabang J&T cenderung memajukan jam tutup sebelum waktu maghrib.

Jadi ini penting diketahui bagi customer yang ingin mengirim paket ataupun akan mengambil paket kiriman langsung di kantor J&T Express terdekat. Jika merasa kebingungan untuk ambil paket kiriman langsung di kantor cabang bisa baca detail nya di postingan:

Diatas merupakan jam operasional kantor cabang J&T Express namun hal ini bisa saja berbeda pada agen J&T Express yang kadang ada buka sampai 24 jam karena seluruh operasional dikelola secara personal namun untuk syarat dan kebijakan tetap berpatokan pada J&T Pusat.

Jam operasional kantor cabang J&T Express tidak mengikat jam operasional kurir dalam mengantarkan paket kiriman yang kadang bisa melebihi dari jam tutup. Tidak jarang kurir masih mengantar paket meskipun sampai malam hari, sesuai dengan situasi contohnya ketika terjadi overload pengiriman.

Baca juga: Penyebab Paket Kiriman J&T Lambat Sampai Tujuan

Jadi kantor J&T Express (JNT) buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan tutup jam 08.00 malam waktu setempat. Buka setiap hari dari Senin hingga Jumat termasuk hari Sabtu dan Minggu terkecuali tanggal merah dan libur nasional.

Kantor J&T Express Buka - Tutup Sampai Jam Berapa? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet