Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Senin, 02 September 2019

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Asahan

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Asahan
Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Asahan

Kabupaten Asahan yang masuk ke dalam wilayah provinsi Sumatera Utara kini telah tercover jasa pengiriman ekspedisi logistik dari perusahaan PT. Global Jet Express (J&T Express). Paket yang kita kirim menggunakan J&T Express bisa di cek status pengiriman nya adalah memanfaatkan nomor resi J&T.

Layanan J&T di Kabupaten Asahan mencakup, Kecamatan Kisaran Barat Kota, Kecamatan buntu Pane, Kecamatan Setia janji, Kecamatan Tinggi Raja, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kecamatan air joman, Kecamatan silau laut, Kecamatan Meranti, Kecamatan Pulo bandring, Kecamatan Rawang Panca Arga, Kecamatan Teluk Dalam, Kecamatan Simpang Empat.

Termasuk, Kecamatan Air Batu, Kecamatan Sei Dadap, Kecamatan Aek ledong, Kecamatan Aek kuasan, Kecamatan Pulau rakyat, Kecamatan Aek songsongan, Kecamatan rahuning, Kecamatan Bandar pulau.

Nomor resi J&T Express tercetak di nota pengiriman diberikan oleh petugas J&T Express ketika serah terima paket di kantor J&T Express.

Jika nomor J&T tidak bisa di tracking ada kemungkinan belum terbaca oleh sistem karena membutuhkan waktu setidaknya 24 jam.

Berikut ini cara cek nomor Resi J&T kiriman Kabupaten Asahan baik paket yang akan menuju ke sana ataupun dikirim dari regional Kabupaten Asahan:

Pertama, kita bisa cek di website resmi J&T Express www.jet.co.id pada kolom "Trace & Track"

Atau bisa juga cara yang lebih sederhana dengan memanfaatkan fitur cek resi di bawah postingan ini. Tinggal pilih kurir "J&T Express" pada bagian kurir lalu masukkan nomor resi pada kolom selanjutnya tekan "Process".

Kita akan ditampilkan informasi detail status pengiriman. Jika data tidak muncul kemungkinan nomor resi yang dimasukkan tidak valid.

Baca juga: Apakah J&T Buka Sabtu dan Minggu Termasuk Hari Libur?

Itulah cara cek nomor Resi J&T Express kiriman Kabupaten Asahan.

Cara Cek Nomor Resi J&T Kiriman Kab Asahan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet