Lacak Paket & Cek Ongkir J&T Express di Bagian Bawah Postingan!

Kamis, 29 Agustus 2019

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Simalungun

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Simalungun
Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Simalungun

Layanan pengiriman paket PT. Global Jet Express (J&T Express) untuk wilayah kabupaten Simalungun akan diantar langsung ke alamat tujuan oleh kurir J&T melalui jalur darat sesuai dengan detail alamat penerima paket. Customer juga bisa mengambil sendiri paket kiriman langsung di kantor J&T kabupaten Simalungun.

Layanan J&T di Kabupaten Simalungun mencakup, kecamatan Siantar, kecamatan Jawa maraja Bah Jambi, kecamatan tapian Dolok, kecamatan Dolok Batu Nanggar, kecamatan Raya kahean, kecamatan silou kahean, kecamatan panei, kecamatan Bandar, kecamatan Raya, kecamatan Dolok pardamean, kecamatan purba, kecamatan panombeian panei, kecamatan Pematang silimahuta, kecamatan Dolok silau, kecamatan sidamanik, kecamatan jorlang hataran, kecamatan hatonduhan, kecamatan Gunung Malela, kecamatan Gunung maligas.

Dan, kecamatan Girsang sipangan Bolon, kecamatan haranggaol Horison, kecamatan Tanah Jawa, kecamatan hutabayu raja, kecamatan bosar maligas, kecamatan Bandar masilam, kecamatan Bandar huluan, kecamatan Pematang sidamanik, kecamatan Ujung Padang.

Cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Simalungun cukup mudah pertama silahkan lacak status pengiriman paket dengan cek nomor resi memastikan paket lah berada di Kabupaten Kabupaten Simalungun, selanjutnya bisa hubungi contact center J&T Express konfirmasi Anda akan mengambil sendiri Paket tersebut.

Nantinya di kantor J&T Express Kabupaten Simalungun Tunjukkan nomor resi dan kartu identitas diri setelah diverifikasi oleh petugas dan data yang diberikan pada paket diserahkan. Cek terlebih dahulu paket tersebut sebelum membuat pulang pastikan tidak terjadi kerusakan dan sesuai dengan yang seharusnya diterima. Bisa mengajukan klaim langsung di kantor J&T Express jika paket mengalami kerusakan selama pengiriman.

Kantor J&T Express di Kabupaten Kabupaten Simalungun memiliki jam operasional buka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan jam 20.00 malam waktu setempat. Operasional buka setiap hari kerja kecuali hari raya besar tutup.

Berikut ini daftar lokasi alamat dan nomor telepon kantor J&T EXPRESS Kabupaten Simalungun:

Call J&T - 021-8066-1888
Email: jntcallcenter@jet.co.id

J&T EXPRESS
Alamat: Jl. Sisingamangaraja, Tiga Raja, Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara 21174.
Telepon: (021) 80661888

Kantor cabang J&T Serbelawan
Alamat: Jl. Rajamin Purba No.14, Dolok Merangir I, Dolok Batunanggar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara 21155.

J&T EXPRESS
Alamat: Parapat, Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara 21174.
Telepon: (021) 80661888

Baca juga: Penyebab Paket Kiriman J&T Lambat Sampai Tujuan

Itulah tempat dan cara ambil paket kiriman J&T Express Kabupaten Simalungun.

Tempat & Cara Ambil Paket Kiriman J&T Kab Simalungun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yulia Esmet